Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal Mulai Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 18 April 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-bayern-munchen-vs-arsenal-mulai-pukul-02-00-wib
Pemain Bayern Munchen, Harry Kane, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munchen dan Lazio di Stadion Allianz Arena di Munich, Jerman, Selasa, 5 Maret 2024. (Sumber: Sven Hoppe/DPA via AP)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga Champions dini hari nanti Kamis (18/4/2024) akan mempertemukan Bayern Munchen vs Arsenal, mulai 02.00 WIB di Allianz Arena.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Bayern Munchen akan berusaha keras untuk merebut kemenangan dari Arsenal setelah pertandingan leg pertama berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang di leg pertama memberikan keuntungan bagi Bayern Munchen karena penentuan nasib mereka dalam meraih tempat di Semifinal Liga Champions akan berlangsung di kandang mereka sendiri.

Namun, Bayern Munchen baru saja merasakan kekecewaan setelah dominasi mereka selama 11 tahun terakhir diakhiri oleh Bayer Leverkusen.

Mereka harus mengakui keunggulan Bayer Leverkusen dan merelakan gelar juara Bundesliga Liga Jerman musim ini.

Baca Juga: Debut di Piala Asia U-23, Timnas Targetkan Lolos ke 8 Besar

Dominasi Bayern Munchen yang telah berlangsung selama 11 tahun berturut-turut akhirnya terhenti di musim kompetisi 2023/2024.

Kegagalan dalam mempertahankan dominasi ini membuat Bayern Munchen hanya memiliki satu gelar yang dapat mereka kejar, yaitu Liga Champions. Gelar ini menjadi satu-satunya harapan bagi anak-anak asuh Thomas Tuchel.

Untuk mempertahankan peluang tersebut, Bayern Munchen harus menghadapi perlawanan dari Arsenal untuk mencapai babak Semifinal.

Di sisi lain, tim Arsenal berharap untuk menetapkan kembali target mereka di Liga Champions setelah meraih hasil yang sulit dalam seminggu terakhir.

Setelah bermain imbang dengan Bayern Munchen di kandang sendiri, Arsenal kemudian menelan kekalahan pahit dari Aston Villa di kandang mereka sendiri.

Gol yang dicetak oleh Leon Bailey dan Ollie Watkins memastikan tiga poin untuk tim yang dilatih oleh Unai Emery.

Link live streaming Bayern Munchen vs Arsenal mulai pukul 02.00 WIB: LINK

Baca Juga: Profil Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA asal Tajikistan yang Pimpin Laga Timnas Indonesia U23 vs Qatar


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x