Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Laga Lawan Persija, Pelatih Persis Solo Milomir Seslija Enggan Remehkan Kondisi Lawan

Kompas.tv - 17 April 2024, 11:31 WIB
jelang-laga-lawan-persija-pelatih-persis-solo-milomir-seslija-enggan-remehkan-kondisi-lawan
Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija Saat Konferensi Pers Jelang Laga Kontra Persis Solo. Dirinya Terlihat Santai Menjawab Pertanyaan Wartawan Yang Hadir di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (16/4/2024) Kemarin Petang. (Sumber: TribunNews/Alfarizy)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Iman Firdaus

 

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija,  merasa tertantang dengan kondisi dilematik tim lawan (Persija Jakarta). Dia ingin petik kemenangan di kandang Macan Kemayoran,  sebutan tim Persija Jakarta pada laga yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, hari Ini, Rabu (17/4/2024)

Persis Solo tampil percaya diri jelang laga kontra Persija Jakarta. Pasalnya, Persis Solo berbekal kemenangan empat laga sebelumnya.

Di sisi lain, Persis Solo harus kehilangan tiga pemain kunci lini depan mereka, yaitu Ramadhan Sananta, Althaf Indie,dan Moussa Sidibe.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 2023-24 Terbaru: Persis Solo Dekati Zona Championship Series

Pemain kunci tersebut telah menjadi bintang pada laga sebelumnya dan menjadi topskor sementara Persis Solo. Moussa Sidibe dengan koleksi 11 gol, sedangkan Ramadhan Sananta mencetak 8 gol.

"Pada dua laga sebelumnya kami juga harus kehilangan pemain. Kadang jumlahnya tujuh, enam , dan kali ini harus absen hingga empat pemain," ujar Milo saat konferensi pers jelang laga kontra Persija,Selasa (16/4/2024) malam pukul 18.30 wib.

"Ramadhan Sananta harus absen karena membela Timnas Indonesia, Moussa Sidibe sedang kembali ke Spanyol karena Istrinya melahirkan, Althaf terkena akumulasi," tambah Milo.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo Vs RANS Nusantara Jam 20.30 WIB: Sama-sama Targetkan Kemenangan

Milo tidak ingin terlena dengan kondisi tim lawan yang hanya diperkuat 15 pemain. Justru ini membuat anak asuhnya dalam kondisi tertekan untuk memenangkan pertandingan di kandang Persija Jakarta.

"Sebenarnya 15 pemain sangat cukup, bahkan 13 pemain pun cukup untuk sebuah tim. Situasi ini justru cukup membuat kami dalam tertekan. Sebab kami seolah dalam posisi yang diunggulkan," tandas Milomir Seslija.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x