Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Barcelona vs PSG Mulai Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 17 April 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-barcelona-vs-psg-mulai-pukul-02-00-wib
Pemain Barcelona Joao Felix merayakan gol pembuka timnya ke gawang Royal Antwerp di laga perdana Grup H Liga Champions 2023-24. Duel Barcelona vs Royal Antwerp yang berlangsung di Estadi Olumpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) berakhir dengan skor 5-0. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga Champions, Rabu (17/4/2024) dini hari ini pukul 02.00 WIB, Barcelona akan melawan PSG dalam pertandingan leg kedua perempat final, dan antisipasi para penggemar sudah mencapai puncaknya.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Barcelona akan membidik langkah menuju semifinal, sesuatu yang belum mereka capai sejak musim 2018-19, ketika mereka menjamu Paris Saint-Germain di Estadi Olimpic Lluis Companys dini hari nanti.

Pasukan Xavi datang dengan keunggulan tipis setelah meraih kemenangan 3-2 di leg pertama di ibu kota Prancis pekan lalu.

Pertandingan itu melihat PSG bangkit dari ketertinggalan untuk memimpin 2-1, tetapi Barcelona menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa dengan mencetak dua gol di 30 menit terakhir.

Baca Juga: Piala Asia, Shin Tae Yong Genjot Persiapan Timnas U-23 Jelang Hadapi Qatar di Laga Pertama

Meski Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele mencoba keras, pertahanan Barcelona tampil kuat, dengan Dembele pun hanya berhasil menyamakan kedudukan dengan gol indahnya di menit ke-48.

Bagi Mbappe, pertandingan ini bisa menjadi momen terakhirnya dengan seragam PSG sebelum kemungkinan pindah ke Real Madrid di masa depan.

Dia tentu akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya dan menunjukkan kemampuannya, terutama mengingat rekor impresifnya dengan 13 gol dalam 11 pertandingan tandang di babak sistem gugur Liga Champions.

Di sisi lain, Barcelona belum terkalahkan di kandang sendiri dalam kompetisi ini musim ini, sementara PSG belum mencatatkan clean sheet dalam pertandingan tandang mereka.

Berikut ini link live streaming Barcelona vs PSG mulai pukul 02.00 WIB: LINK

Baca Juga: Profil Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA asal Tajikistan yang Pimpin Laga Timnas Indonesia U23 vs Qatar


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x