Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arsenal vs Bayern Munchen Mulai Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 10 April 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-arsenal-vs-bayern-munchen-mulai-pukul-02-00-wib
Bek Arsenal Gabriel Magalhaes merayakan golnya saat membantai Crystal Palace 5-0 di Stadion Emirates, Sabtu (20/1/2024). (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth, File)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan besar antara Arsenal dan Bayern Munchen dalam leg pertama perempat final Liga Champions akan menjadi sorotan pada Rabu (10/4/2024) dini hari di Emirates Stadium, dengan kick-off jam 02.00 WIB.

Mengawali babak perempat final, pertemuan antara Arsenal dan Bayern Munchen ini menjadi pembuka yang menarik bagi penggemar sepakbola. Kedua tim akan berusaha keras untuk memastikan satu langkah maju menuju semifinal Liga Champions.

Meskipun dalam sejarah kompetisi Liga Champions, Arsenal sering kali menemui kesulitan ketika bertemu dengan Bayern Munchen, namun pada pertandingan kali ini, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah, lebih diunggulkan.

Baca Juga: PSSI Tegaskan Erspo Mengikuti Tender Terbuka

Tapi, perlu dicatat bahwa posisi kedua tim sedikit berbeda dalam kompetisi ini. Arsenal datang ke pertandingan ini dengan modal yang bagus, belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions. Meski demikian, mereka harus ingat kekalahan tipis yang mereka alami dalam leg pertama babak 16 besar melawan Porto.

Di sisi lain, Bayern Munchen tampaknya mengalami hasil yang kurang memuaskan dalam dua pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, dengan kekalahan dari Dortmund (0-2) dan Heidenheim (3-2).

Ambisi Arsenal untuk melangkah ke babak selanjutnya tidak diragukan lagi. Setelah absen selama 14 tahun dari perempat final, The Gunners telah menunjukkan kesiapan mereka untuk bersaing.

Link live streaming Arsenal vs Bayern Munchen mulai pukul 02.00 WIB: LINK

Baca Juga: Puncak Arus Mudik Sudah Lewat, Jumlah Penumpang di Bandara Soetta Berangsur Turun


 



Sumber : Kompas TV, BolaSport, Tribun News


BERITA LAINNYA



Close Ads x