Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming West Ham vs Tottenham Mulai Pukul 02.15 WIB

Kompas.tv - 3 April 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-west-ham-vs-tottenham-mulai-pukul-02-15-wib
Mohammed Kudus dari West Ham, tengah, merayakan setelah mencetak gol kedua bagi timnya dalam pertandingan sepak bola English Premier League antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, London, Sabtu, 23 Desember 2023. Laga West Ham vs Tottenham Hotspur akan berlangsung Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tottenham Hotspur bersiap untuk menantang tuan rumah West Ham United dalam upaya mereka untuk merebut kembali posisi keempat dalam peringkat Liga Inggris, ketika mereka bertandang ke Stadion London pada Rabu (3/4/2024) pukul 02.15 WIB.

Menempati posisi kelima dalam divisi ini, Spurs berjuang untuk mengejar ketertinggalan tiga poin dari Aston Villa di peringkat keempat.

Di sisi lain lapangan, West Ham menempati peringkat ketujuh, dengan selisih empat poin dari Manchester United di peringkat keenam, yang memiliki satu pertandingan sisa.

West Ham memulai pertandingan terakhirnya dengan keunggulan 3-1 atas Newcastle United pada babak kedua pada Sabtu akhir pekan lalu (30/3). Namun, mereka harus menelan kekalahan 4-3 setelah kebobolan tiga gol dalam 13 menit terakhir di St James' Park.

Sementara itu, Tottenham memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan di menit-menit terakhir melawan Luton Town pada akhir pekan lalu dengan gol kemenangan dicetak oleh Son Heung-min menit ke-86.

Baca Juga: PT LIB Surati PSSI, Minta Longgarkan Aturan Liga 1 demi Timnas U23

Dalam sejarah pertemuan antara kedua tim, Tottenham Hotspur memiliki catatan yang lebih baik dengan 101 kemenangan dari 222 pertandingan yang telah dimainkan, dibandingkan dengan 67 kemenangan West Ham United.

West Ham memenangkan pertemuan terakhir mereka pada tahun sebelumnya dan berharap untuk mencatatkan kemenangan ganda atas Tottenham Hotspur dalam Liga Premier untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

Meskipun demikian, Tottenham Hotspur belum berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan West Ham United di Liga Premier, menandai rekor terpanjang mereka dalam kompetisi sejak tahun 2001.

West Ham United juga harus waspada terhadap kebocoran pertahanan mereka dalam derby London, dengan kebobolan 19 gol dalam delapan pertandingan derby London di Liga Inggris musim ini, termasuk 11 gol dalam dua pertandingan terakhir.

Tottenham Hotspur, di sisi lain, telah kalah dalam tiga dari lima derby London terakhir mereka di Liga Premier, menambah ketegangan dalam pertemuan ini.

Berikut ini link live streaming West Ham vs Tottenham mulai pukul 02.15 WIB: LINK

Baca Juga: Perkuat Timnas, Pengamat Sepak Bola Minta PSSI Imbangkan Naturalisasi dan Bibit Muda Lokal


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.