Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Newcastle vs Everton Mulai Pukul 01.30 WIB

Kompas.tv - 2 April 2024, 23:30 WIB
link-live-streaming-newcastle-vs-everton-mulai-pukul-01-30-wib
Pemain Everton, Michael Keane (tengah), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekannya dalam laga Liga Inggris antara Burnley dan Everton di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu, 16 Desember 2023. (Sumber: Nick Potts/PA via AP)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Everton menghadapi tantangan Newcastle United yang kembali ke performa terbaiknya dalam pertandingan Liga Premier yang dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu (3/4/2024) pukul 01.30 WIB dini hari.

Everton berharap untuk mengakhiri tren tanpa kemenangan mereka ketika bertandang ke markas St James' Park.

Tim yang dikenal dengan sebutan The Toffees ini sedang berjuang untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka di Liga Premier.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth pada akhir pekan.

Sementara itu, Newcastle berhasil melawan berbagai cedera dan meraih kemenangan comeback yang mengesankan atas West Ham United.

Pertandingan awal hari Sabtu menjadi salah satu momen krusial musim ini bagi The Magpies, ketika mereka berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan setelah tertinggal 3-1.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Astra International Buat S1, S2 dan Fresh Graduate, Ini Link Daftarnya

Everton, yang belum mencicipi kemenangan dalam 13 pertandingan Liga sejak tahun 1957, sekarang harus menghindari rekor tanpa kemenangan terpanjang sepanjang masa, yang telah bertahan sejak sebelum Perang Dunia Kedua.

Dengan hanya meraih lima poin dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, Everton kini hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi, dengan potensi kehilangan poin tambahan, yang membuat hasil positif semakin penting bagi mereka.

Secara historis, Everton memiliki sedikit keunggulan atas Newcastle United dengan 76 kemenangan dari 183 pertemuan kedua tim.

Namun, Newcastle United telah memperlihatkan peningkatan performa terbaru, terutama dengan meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Di pertemuan sebelumnya di Goodison Park, Everton berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0 tahun lalu.

Mereka kini berpeluang untuk mengulangi kesuksesan tersebut dan meraih kemenangan ganda atas Newcastle United untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18.

Newcastle United telah menunjukkan performa kuat di kandang mereka dengan meraih tiga kemenangan dalam pertemuan terakhir di Liga Premier.

Namun, mereka juga harus waspada karena telah menelan dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi tersebut.

Setelah sebelumnya hanya mengalami satu kekalahan dalam enam pertandingan tengah pekan.

Berikut ini link live streaming Newcastle vs Everton mulai pukul 01.30 WIB: LINK

Baca Juga: Perkuat Timnas, Pengamat Sepak Bola Minta PSSI Imbangkan Naturalisasi dan Bibit Muda Lokal



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x