Kompas TV olahraga sepak bola

Link live Streaming Villarreal vs Atletico Madrid Mulai Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 2 April 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-villarreal-vs-atletico-madrid-mulai-pukul-02-00-wib
Pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan atas Inter Milan di Stadion Wanda Metropolitano lewat adu penalti 3-2, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB, (Sumber: AP Photo/Manu Fernandez)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Villarreal menatap target berat ketika menjamu Atletico Madrid di Estadio de la Ceramica dengan berupaya meraih lima kemenangan beruntun dalam persaingan La Liga, pada Selasa (2/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Tim tuan rumah, yang dikenal sebagai Kapal Selam Kuning, memasuki jeda internasional dengan penuh semangat setelah memetik kemenangan tipis 1-0 atas Valencia.

Performa tersebut memberikan dorongan moral yang signifikan saat mereka bersiap menghadapi lawan berat, Atletico Madrid.

Di sisi lain, Atletico Madrid datang ke laga ini dengan beban kekalahan, setelah terjungkal 3-0 di kandang sendiri oleh Barcelona dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Hasil buruk tersebut menjadikan tim berjuluk Los Rojiblancos terdampar di posisi kelima dalam klasemen, tertinggal satu poin di belakang Athletic Bilbao yang menempati posisi keempat.

Sementara Villarreal telah menemukan ritme yang stabil dalam kompetisi setelah mengalami kesulitan di paruh pertama musim 2023-24.

Baca Juga: Liga 1 Dihentikan Demi Timnas Indonesia U23, Ini Janji Shin Tae-Yong di Piala Asia U23 2024

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ajang uji coba yang menarik antara dua tim yang sama-sama berambisi naik ke papan atas klasemen La Liga. Dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing, kedua tim pasti akan berusaha keras untuk meraih tiga poin penuh dalam pertarungan sengit di lapangan hijau Estadio de la Ceramica.

Head to Head Villarreal vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Villarreal dan telah memenangkan 16 dari 43 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan Villarreal.

Villarreal hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid di La Liga, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 2-0 pada tahun 2022.

Villarreal hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya di kandang melawan Atletico Madrid di La Liga, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 2-0 pada Februari 2021.

Setelah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang melawan tim-tim dari Valencia di La Liga, Atletico Madrid telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Villarreal tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga dan telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Link live streaming Villareal vs Atletico Madrid mulai pukul 02.00 WIB: LINK

Baca Juga: Perkuat Timnas, Pengamat Sepak Bola Minta PSSI Imbangkan Naturalisasi dan Bibit Muda Lokal




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x