Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Swiss Open 2024 Hari Ini: Mulai Sebentar Lagi, Ada Wakil Indonesia

Kompas.tv - 21 Maret 2024, 17:30 WIB
link-live-streaming-swiss-open-2024-hari-ini-mulai-sebentar-lagi-ada-wakil-indonesia
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (depan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat bertanding dalam semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2023 melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dari Korea Selatan di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Sabtu, 26 Agustus 2023. Apriyani Rahayu/Siti Nadia masuk dalam 11 wakil Indonesia yang berlaga pada 16 besar Swiss Open 2024, mulai Kamis (21/3/2024) petang WIB. (Sumber: Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

BASEL, KOMPAS.TV - Sebanyak 11 wakil Indonesia dijadwalkan akan bertanding pada babak 16 besar Swiss Open 2024 hari ini, Kamis (21/3/2024) di St Jakobshalle, Basel mulai pukul 18.00 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Nguyen Thuy Linh dari Vietnam dalam pertandingan tunggal putri. 

Gregoria, yang sebelumnya sudah bertemu dengan Nguyen, akan berusaha membalas kekalahan sebelumnya. Meskipun demikian, tantangan ini bukanlah yang mudah.

Sementara itu, di nomor ganda putra, pasangan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana menantang ganda Taiwan, Ming Che Lu dan Tang Kai Wei.

Mereka, yang tengah mengejar tiket ke Olimpiade Paris 2024, harus menunjukkan performa terbaik mereka untuk mempertahankan peluang mereka.

Baca Juga: 12 Wakil Indonesia Siap Beraksi di Turnamen Swiss Open 2024 Hari Ini

Pada lini ganda putra lainnya, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, bersama dengan Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani, juga masih menjaga peluang serupa. 

Mereka akan menghadapi lawan-lawan yang tangguh, namun dengan semangat juang yang sama, mereka berharap dapat melangkah lebih jauh dalam turnamen ini.

Di sektor ganda campuran, Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan pasangan kualifikasi, Cheng Xing dan Zhang Chi dari China.

Meski berasal dari babak kualifikasi, lawan mereka tak bisa dianggap remeh, terutama setelah prestasi Cheng Xing/Zhang Chi dalam Orleans Masters 2024 baru-baru ini.

Dari sektor ganda putri, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti juga menjaga harapan untuk meraih gelar.

Mereka akan menghadapi Francesca Corbett dan Alliseon Lee dari Amerika Serikat dalam pertarungan yang diprediksi sengit.

Adapun link live streaming Swiss Open 2024 hari ini bisa dicek: LINK

Baca Juga: Hasil Swiss Open 2024: Alwi Farhan Tekuk Wakil Jepang Kanta Tsuneyama


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x