Kompas TV olahraga badminton

Hasil Swiss Open 2024 Hari Ini: Ana/Tiwi, Sabar/Reza Menang, Satu Ganda Putri Tumbang

Kompas.tv - 20 Maret 2024, 19:20 WIB
hasil-swiss-open-2024-hari-ini-ana-tiwi-sabar-reza-menang-satu-ganda-putri-tumbang
Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi gagal mempertahankan keunggulan tim Indonesia dari Korea Selatan setelah kembali dikalahkan Baek Ha Na/Seong Seung Yeon di babak final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022 di Malaysia, Minggu (22/2/2022). Tampil di 32 besar Swiss Open 2024, Febriani/Amalia meraih kemenangan pada pertandingan, Rabu (20/3/2024) petang WIB. (Sumber: Kompas.tv/Ant/HO-PP PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

BASEL, KOMPAS.TV - Pada hari kedua babak 32 besar Swiss Open 2024 Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi meraih hasil memuaskan, sementara Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose harus menelan kekecewaan.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang berstatus sebagai unggulan ketiga, menunjukkan performa gemilang dalam pertandingan mereka Rabu (20/3/2024) petang WIB. 

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil mengalahkan pasangan campuran dari Denmark, Natasja P Anthonsen, dan Alyssa Tirtosentono yang bermain untuk Belanda. 

Baca Juga: Link Live Streaming Swiss Open 2024 Hari Ini Mulai Pukul 16.00 WIB, Ada Wakil Indonesia

Pertandingan berlangsung sengit selama tiga gim, namun Ana/Tiwi berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 21-16, 20-22, 21-18. 

Kemenangan ini memastikan tiket mereka ke babak 16 besar, di mana mereka akan menghadapi wakil Australia, Setyana Mapasa/Angela Yu.

Sementara itu, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose harus mengakui keunggulan pasangan India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa, dalam pertarungan yang berlangsung alot. 

Meski sempat memberikan perlawanan sengit selama tiga gim, Meilysa/Rachel harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 18-21, 21-12, 19-21. Meskipun hasil ini mengecewakan, Meilysa/Rachel tetap memberikan perjuangan yang gigih.

Selanjutnya ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil menekuk John Magee/P. Reynolds yang merupakan wakil Irlandia, mereka berhasil menang dengan skor 21-8, 21-19. 

Kemudian, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, unggulan pertama dalam turnamen ini, masih berada dalam perjalanan yang belum terbendung. Selain itu, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan pasangan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum juga berhasil melaju ke babak kedua, menambahkan harapan bagi Indonesia.

Baca Juga: Hasil Swiss Open 2024: Fikri/Bagas Kalahkan Wakil China Lewat Dua Gim


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x