Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Sociedad vs PSG Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 6 Maret 2024, 01:05 WIB
link-live-streaming-real-sociedad-vs-psg-mulai-pukul-03-00-wib
Penyerag Paris Saint-Germain merayakan golnya saat mengalahkan Real Sociedad 2-0 di Parc des Princes pada laga babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. (Sumber: AP)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan menarik antara Real Sociedad dan Paris Saint Germain (PSG) akan kembali mempertemukan kedua tim di Reale Arenal.

Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu (6/3/2024) pukul 03.00 WIB, di mana Real Sociedad akan berusaha membalas kekalahan dalam pertemuan pertama.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Paris Saint Germain berhasil melalui babak pertama dengan kemenangan yang mengesankan, yakni menang dengan selisih dua gol di pertandingan pembukaan.

Namun, tuan rumah Real Sociedad sudah merasakan kekecewaan setelah kekalahan di pertemuan sebelumnya.

PSG memiliki rekor yang bagus dalam pertemuan melawan Real Sociedad, dengan memenangkan satu-satunya pertandingan sebelumnya di kancah Eropa. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Arsenal Takluk, Barcelona Bermain Imbang

Lalu Real Sociedad memiliki ambisi besar untuk membalas dendam di hadapan pendukungnya.

Terutama karena ini adalah pertandingan kandang mereka dalam sistem gugur Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya sejak Februari 2004.

Sementara PSG telah menunjukkan performa yang solid, mereka harus waspada karena hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim Spanyol di Liga Champions UEFA. 

Di sisi lain, Real Sociedad telah menunjukkan ketangguhan mereka di musim ini dengan hanya tertinggal selama 37 menit di Liga Champions UEFA.

Meskipun PSG memasuki leg kedua dengan keunggulan, Real Sociedad memiliki potensi untuk memberikan kejutan dan memperoleh hasil yang diinginkan. 

Berikut link live streaming Real Sociedad vs PSG mulai pukul 03.00 WIB: LINK

Baca Juga: PT LIB Surati PSSI, Minta Longgarkan Aturan Liga 1 demi Timnas U23



Sumber : Kompas TV, BolaSport


BERITA LAINNYA



Close Ads x