Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Napoli vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Champions Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 22 Februari 2024, 01:30 WIB
link-live-streaming-napoli-vs-barcelona-babak-16-besar-liga-champions-mulai-pukul-03-00-wib
Pemain Barcelona Joao Felix merayakan gol pembuka timnya ke gawang Royal Antwerp di laga perdana Grup H Liga Champions 2023-24. Duel Barcelona vs Royal Antwerp yang berlangsung di Estadi Olumpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) berakhir dengan skor 5-0. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua tim besar akan bersaing di babak 16 besar Liga Champions, ketika Napoli yang diasuh oleh Francesco Calzona, menyambut Barcelona di Stadio Maradona pada Kamis (22/2/2024) dini hari WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Napoli vs Barcelona mulai pukul 03.00 WIB di akhir artikel.

Kedua klub ini selalu memiliki ikatan yang kuat dengan legenda sepak bola Diego Maradona, dan keduanya berhasil mendominasi liga domestik mereka musim lalu.

Namun, mereka tak berhasil mempertahankan gelar atau menampilkan performa yang mengesankan di babak penyisihan grup Liga Champions.

Barcelona, saat ini berada di peringkat ketiga klasemen La Liga, mengalami kesulitan untuk memenuhi ekspektasi sepanjang musim ini.

Klub asal Catalan ini meraih kemenangan tipis 2-1 atas Celta Vigo di pertandingan sebelumnya dan mereka memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Baca Juga: Jelang Napoli vs Barcelona, Xavi Akui Buta Kekuatan Lawan

Sementara Napoli, berada di peringkat kesembilan klasemen Serie A, juga belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Genoa pada akhir pekan lalu, dan sangat membutuhkan peningkatan performa di pertandingan ini.

Barcelona memiliki rekor yang mengesankan melawan Napoli di kompetisi Eropa, dengan memenangkan lima dari delapan pertemuan mereka. Sementara Napoli hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara Barcelona dan Napoli di Liga Champions UEFA terjadi pada musim 2019-20, yang berakhir dengan kemenangan agregat 4-2 untuk Barcelona.

Sedangkan pertemuan sebelumnya di Liga Eropa UEFA 2021-22 juga dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 4-2, menjadikannya kali kedua sebuah tim mencetak empat gol dalam pertandingan tandang Eropa melawan Napoli.

Barcelona mengalami dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim Italia di Liga Champions UEFA. Ini merupakan jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka derita dalam 19 pertandingan sebelum periode ini.

Namun, Barcelona hanya mampu memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di babak sistem gugur Liga Champions UEFA, yang bisa menjadi catatan yang menjadi perhatian saat mereka menghadapi Napoli.

Link live streaming Napoli vs Barcelona mulai pukul 03.00 WIB: LINK

Baca Juga: Prediksi Porto vs Arsenal di Liga Champions, Rekor Head to Head & Prakiraan Susunan Pemain


 



Sumber : Kompas TV, BolaSport, Tribun News


BERITA LAINNYA



Close Ads x