Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSV vs Borussia Dortmund di 16 Besar Liga Champions, Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-psv-vs-borussia-dortmund-di-16-besar-liga-champions-mulai-pukul-03-00-wib
Karim Adeyemi merayakan gol ketiga Borussia Dortmund dalam duel melawan AC Milan di matchday 5 Liga Champions 2023-24, Rabu (29/11/2023) di Stadion San Siro. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga Champions Rabu (21/2/2024) dini hari nanti WIB, Stadion Philips, Eindhoven, Belanda, akan menjadi saksi dari pertarungan seru antara PSV dan Borussia Dortmund dalam leg pertama babak 16 besar.

Laga antara PSV dan Borussia Dortmund ini merupakan bagian dari rangkaian pertandingan penting dalam musim ini di Liga Champions.

Kedua tim akan saling berhadapan dalam pertandingan yang akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming yang bisa diakses di akhir artikel.

Tuan rumah PSV telah menunjukkan performa yang solid selama fase grup Liga Champions 2023-2024, berhasil memperoleh hasil positif dengan dua kemenangan, tiga kali seri, dan hanya satu kekalahan.

Baca Juga: Klasemen Serie A usai Juventus vs Udinese: Si Nyonya Tua Gagal Dekati Inter Milan di Puncak

Sementara itu, tim tamu Borussia Dortmund juga mencatatkan performa yang mengesankan dengan tiga kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan selama fase grup.

Dalam pertandingan terakhir fase grup, baik PSV maupun Borussia Dortmund harus puas berbagi angka, PSV dengan Arsenal (1-1) dan Borussia Dortmund dengan PSG (1-1).

Kedua tim berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions berkat hasil konsisten mereka selama fase grup.

Pertandingan antara PSV dan Borussia Dortmund diprediksi akan berlangsung sengit mengingat pentingnya lolos ke babak selanjutnya.

Meskipun demikian, PSV dianggap memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan ini.

Berikut ini link live streaming PSV vs Borussia Dortmund mulai pukul 03.00 WIB: LINK

Baca Juga: PSSI Cari Direktur Teknik dan Harus Diisi Bukan Sembarang Orang, Erick Thohir: Maunya dari Jerman


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x