Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Inter Milan vs Atletico Madrid Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 02:00 WIB
link-live-streaming-inter-milan-vs-atletico-madrid-mulai-pukul-03-00-wib
Pemain Inter Milan, Francesco Acerbi, merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan setimnya dalam laga Serie A antara Inter Milan dan Bologna di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu, 7 Oktober 2023. (Sumber: AP Photo/Luca Bruno)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga Champions Rabu (21/2/2024) dini hari nanti WIB, menyajikan pertandingan yang menarik antara Inter Milan dan Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar musim 2023-2024.

Pertarungan sengit antara Inter Milan dan Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Inter Milan vs Atletico Madrid mulai pukul 03.00 WIB yang tersedia di akhir artikel.

Atletico Madrid akan merasakan kekosongan karena absennya Thomas Lemar dan Cesar Azpilicueta yang tengah dalam proses pemulihan cedera.

Di sisi lain lapangan, Inter Milan masih menantikan kabar mengenai kondisi Francesco Acerbi setelah menjalani sesi latihan pada Senin (19/2) kemarin.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Salernitana Dini Hari Nanti, Kick-off Jam 03.00 WIB

Kehadiran Stefano Sensi dan Juan Cuadrado di lapangan juga dipastikan absen dalam laga melawan Atletico Madrid.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menekankan bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid bukanlah hal yang bisa dianggap remeh.

Ini menjadi kesempatan bagi Inzaghi dan Diego Simeone untuk bertemu kembali, setelah sebelumnya berbagi ruang ganti di Lazio selama empat tahun, dari 1999 hingga 2003.

Keduanya memberikan kegembiraan luar biasa bagi suporter Lazio dengan membawa tim asal ibu kota itu meraih gelar juara Liga Italia pada musim 1999-2000.

Sebuah kemenangan dramatis yang memastikan gelar juara saat Lazio mengalahkan Reggina 3-0 di pekan terakhir Serie A, sementara pesaing mereka, Juventus, tergelincir di hadapan Perugia.

Setelah meraih kesuksesan bersama sebagai pemain, Simone Inzaghi dan Diego Simeone kemudian menemukan panggilan baru sebagai pelatih yang mengesankan.

Simeone menjadi legenda Atletico Madrid, memimpin mereka meraih gelar juara Liga Spanyol sebanyak dua kali dan mencapai final Liga Champions dua kali juga.

Sementara itu, Inzaghi mengukir namanya di bangku kepelatihan Lazio dengan membawa klub itu meraih gelar Coppa Italia pada musim 2018-2019, serta dua gelar Supercoppa Italia (2017 dan 2019).

Adapun link live streaming Inter Milan vs Atletico Madrid mulai pukul 03.00 WIB: LINK

Baca Juga: PSSI Cari Direktur Teknik dan Harus Diisi Bukan Sembarang Orang, Erick Thohir: Maunya dari Jerman


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x