Kompas TV olahraga sepak bola

Kecewa Kalah Lagi, Ini Permintaan Thomas Doll kepada Pemain Persija Jakarta

Kompas.tv - 8 Februari 2024, 16:11 WIB
kecewa-kalah-lagi-ini-permintaan-thomas-doll-kepada-pemain-persija-jakarta
Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta asal Jerman, dalam konferensi pers jelang laga melawan PSIS Semarang. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10/2023) malam. (Sumber: Media Persija)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, kecewa setelah timnya kalah lagi setelah sempat tak terkalahkan dalam enam laga beruntun di Liga 1 musim 2023/2024.

Persija kalah dari Borneo FC 1-3 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024). Hasil itu membuat Persija tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2023-24, Daftar Top Skor, dan Jadwal Pekan ke-25

Doll mengaku kecewa dengan pemainan tim asuhannya yang kerap melakukan kesalahan individu.

Pembesut asal Jerman itu pun mengajukan permintaan kepada para pemainnya. Ia meminta mereka untuk becermin pada setiap kesalahan yang dibuat yang berujung pada kekalahan.

“Kami harus becemin apakah para pemain sudah memberikan yang terbaik saat melawan Borneo,” katanya, dikutip dari laman resmi Persija.

“Saya merasa tim yang berada di atas kami tidak sering melakukan kesalahan individual seperti Persija,” tambah mantan pembesut Borussia Dortmund itu.

Persija kini masih menyisakan 10 pertandingan untuk dimainkan. Namun ia tak ingin Persija menyerah begitu saja di laga-laga yang tersisa.

Baca Juga: Ribuan Penonton Ngamuk Lionel Messi Tak Main dengan Inter Miami di Hong Kong, Pemerintah Ikut Kecewa

Persija dijadwalkan akan menghadapi Madura United pada 22 Februari mendatang.

“Setelah kekalahan ini, tentu saja kami akan kembali berlatih, menatap laga selanjutnya, dan melakukan persiapan kembali,” tuturnya.

“Kami tidak akan menyerah hingga akhir, karena itu bukan mental kami yang saya tahu,” tambaj pelatih asal Jerman itu.


 



Sumber : Persija.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x