Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Everton vs Aston Villa Mulai Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 14 Januari 2024, 20:00 WIB
link-live-streaming-everton-vs-aston-villa-mulai-pukul-21-00-wib
Pemain Everton, Michael Keane (tengah), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekannya dalam laga Liga Inggris antara Burnley dan Everton di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu, 16 Desember 2023. Laga  Everton vs Aston Villa akan berlangsung Minggu (14/1/2024) malam WIB. (Sumber: Nick Potts/PA via AP)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada hari Minggu ini (14/1/2024), Goodison Park Stadium akan menjadi saksi pertandingan seru antara tuan rumah Everton dan tamu, Aston Villa, dalam lanjutan kompetisi Liga Premiere Inggris. 

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Aston Villa, yang tengah bersinar dalam kampanye musim ini, meraih kemenangan 2-1 kontra Middlesbrough pada pertandingan terakhir mereka di ajang FA Cup. 

Di sisi lain, Everton, yang belum menunjukkan performa memuaskan musim ini, hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace dalam pertandingan terakhirnya.

Aston Villa, kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, hanya terpaut satu poin dari peringkat kedua yang ditempati oleh Manchester City. 

Dalam persaingan ketat di zona TOP 4 klasemen, tim Unai Emery berambisi meraih kemenangan untuk membangun momentum konsistensi dalam setiap penampilan mereka. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan Prenier League Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea dan Manchester City Menang

Sebaliknya, Everton, yang biasanya menempati posisi 10 besar klasemen Liga, saat ini tercecer di peringkat 17 dan harus lebih berhati-hati agar tidak terjerumus ke jurang degradasi musim ini.

Dari segi sejarah pertemuan, Aston Villa memiliki sedikit keunggulan dengan 87 kemenangan dari 230 pertandingan melawan Everton, dibandingkan dengan 83 kemenangan yang diraih oleh Everton. 

Everton sendiri telah menelan kekalahan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa di Liga Premier, jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka alami dalam 19 pertandingan sebelum periode tersebut.

Sejak kembali ke Liga Premier pada tahun 2019, Aston Villa belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Everton, mencatatkan enam clean sheet dalam prosesnya. 

Everton, di sisi lain, mengalami rekor terpanjang kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier sejak Maret 2022.

Menariknya, Aston Villa mengumpulkan total 85 poin di Liga Premier pada tahun 2023, hanya kalah oleh Manchester City yang memiliki rekor lebih baik dalam hal ini.

Link live streaming Everton vs Aston Villa mulai pukul 21.00 WIB: LINK

Baca Juga: Dimulai Januari 2024, Liga 3 PSSI Jawa Timur Masuk ke Babak 28 Besar!


 



Sumber : Kompas TV, BolaSport


BERITA LAINNYA



Close Ads x