Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023 Malam Ini, Kick-off Jam 23.00 WIB

Kompas.tv - 12 Januari 2024, 21:34 WIB
link-live-streaming-qatar-vs-lebanon-di-piala-asia-2023-malam-ini-kick-off-jam-23-00-wib
Pemain Timnas Qatar, Ismail Mohamad, bereaksi setelah tendangannya ditangkis kiper Senegal, Edouard Mendy, dalam laga grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022. (Sumber: AP Photo/Hassan Ammar)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

DOHA, KOMPAS.TV - Duel antara Qatar vs Lebanon akan menjadi laga pembuka Piala Asia 2023. Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.

Lebanon menghadapi ujian berat ketika menghadapi tuan rumah Qatar pada laga perdana Piala Asia 2023 di Stadion Lusail, Doha, Jumat (12/1/2023) malam ini pukul 23.00 WIB.

Rekor pertemuan kedua kesebelasan menunjukkan, Qatar belum terkalahkan oleh Lebanon dalam pertandingan internasional, dengan catatan enam kemenangan dan satu hasil imbang. 

Bahkan, dalam dua pertemuan terakhir, Qatar berhasil memenangi pertandingan dengan total skor mencolok, 7-0. 

Sementara pertemuan sebelumnya di Piala Asia pada 2019, Qatar juga meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Sebagai tuan rumah sekaligus juara bertahan, Qatar memang layak diunggulkan untuk memenangi pertandingan malam ini.

Qatar yang saat ini dilatih Tintin Marquez tentu bertekad melanjutkan penampilan mengesankan mereka di Piala Asia 2019 dengan memenangi semua tujuh pertandingan yang mereka lakoni. 

Pemain kunci Qatar, Hassan Al Haydos, berharap dukungan dari penggemar bisa membuat timnya tampil bagus selama Piala Asia 2023.

"Ini adalah grup yang relatif bagus di mana semua tim memiliki tingkat yang sangat serupa dan besok kita memulai tantangan baru bagi kami," kata Al Haydos, dikutip dari laman resmi AFC.

Baca Juga: Link Live Streaming Upacara Pembukaan Piala Asia 2023 Qatar Malam Ini, Mulai Jam 22.00 WIB

"Bagi kami sebagai pemain, kami membutuhkan dukungan dari para penggemar lebih dari sebelumnya, mulai dari menit pertama hingga akhir pertandingan, dan saya berharap kita bisa mendapatkan sebanyak mungkin poin untuk lolos ke babak berikutnya."

Al Haydos menambahkan, meski ada tekanan sebagai tuan rumah sekaligus juara bertahan, ia dan rekan-rekannya di Timnas Qatar akan menunjukkan permainan terbaik demi membuktikan keseriusan kepada suporter.

"Saya pikir generasi 2019 meningkatkan tingkat dan ambisi kita. Kita selalu diharapkan untuk menang dalam setiap pertandingan dan kejuaraan yang kita ikuti. Tetapi tantangan adalah bagian dari sepak bola dan saya harap kita bisa mengatasi stres dan tekanan ini dengan cara yang positif," lanjutnya.

"Kita bermain dalam Piala Asia sebagai juara bertahan dan di kandang sendiri, jadi kita harus tampil dan menunjukkan kepada para penggemar bahwa kita serius," tegas pemain berusia 33 tahun itu.

Link Live Streaming Qatar vs Lebanon

Kick-off pertandingan Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023 akan dilakukan pada Jumat malam pukul 23.00 WIB.

Laga ini bisa disaksikan melalui layar iNews TV. Selain itu, duel Qatar vs Lebanon bisa ditonton melalui live streaming di aplikasi dan website Vision+ di kanal Soccer Channel dengan berlanggganan paket.

Berikut link live streaming Qatar vs Lebanon pada pertandingan pembuka Piala Asia 2023.

LINK 1

LINK 2

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Asia 2023, Kapan Timnas Indonesia Main?


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x