Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Liverpool vs Fulham, Kick Off Jam 03.00 WIB

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 01:05 WIB
link-live-streaming-liverpool-vs-fulham-kick-off-jam-03-00-wib
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu, 3 September 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Babak semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool vs Fulham. Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Liverpool akan menjamu Fulham di pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup di Anfield pada Kamis (11/1/2024) dini hari WIB.

The Reds pun tentu menargetkan kemenangan di kandang agar bisa bermain lebih saat di leg kedua di kandang Fulham.

Di laga Liverpool vs Fulham nanti, Jurgen Klopp kembali tidak bisa menurunkan Mohamed Salah (Mesir) dan Wataru Endo (Jepang) yang membela negaranya masing-masing di Piala Afrika 2024 dan Piala Asia 2023.

Meski begitu, tanpa keduanya, Liverpool tetap mampu tampil apik. Pada laga sebelumnya di ajang Piala FA, Luis Diaz dan kawan-kawan mampu mengalahkan Arsenal di Emirates dengan skor 0-2.

Namun, Fulham bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng oleh Liverpool. Tim asuhan Marco Silva itu juga mampu tampil bagus sejauh ini.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Fulham mampu bangkit dengan meraih dua kemenangan, salah satunya mengalahkan Arsenal di Craven Cottage 2-1.

Sama halnya dengan Liverpool, Fulham juga harus kehilangan tiga pemainnya yang harus membela negaranya di Piala Afrika 2024.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Roma Malam Ini, Kick-off Jam 00.00 WIB

Ketiganya adalah Calvin Bassey (Nigeria), Alex Iwobi (Nigeria) dan Fode Ballo-Toure (Senegal.

Dengan kondisi terbaru kedua tim, Sports Mole memprediksikan Liverpool tetap bisa memenangkan pertandingan atas Fulham meski dengan skor tipis 2-1.

Link Live Streaming Liverpool vs Fulham

Pertandingan antara Liverpool vs Fulham di ajang Carabao Cup ini akan kick off pada Kamis (11/1/2024) dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga ini bisa ditonton secara live streaming melalui aplikasi dan website Mola TV.

Untuk link live streaming Liverpool vs Fulham ini bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Nonton Liverpool vs Fulham 

Baca Juga: Kemenangan Penting Liverpool Bungkam Newcastle 4-2, Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x