Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Brighton: Rabu Dini Hari Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 21 Desember 2023, 23:50 WIB
link-live-streaming-liga-inggris-crystal-palace-vs-brighton-rabu-dini-hari-mulai-pukul-03-00-wib
Para pemain Crystal Palace merayakan gol yang diciptakan Michael Olise (tengah) dalam laga Liga Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu, 16 Desember 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Stadion Selhurst Park, London, akan menjadi saksi pertarungan sengit antara Crystal Palace dan Brighton pada pekan ke-18 Liga Inggris musim 2023/2024.

Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat (22/12/2023) dini hari pukul 03.00 WIB. Link live streaming Crystal Palace vs Brighton dapat ditemukan di akhir tulisan ini.

Crystal Palace yang tengah melewati fase sulit, berharap dapat membalikkan keadaan di depan para pendukungnya.

Belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya, mereka kini berada di peringkat ke-15 klasemen Liga Inggris 2023/2024, hanya terpaut 3 poin dari zona merah.

Sementara Brighton yang baru saja mengalami kekalahan 2-0 dari Arsenal, datang ke laga ini dengan semangat untuk memperbaiki performa.

Baca Juga: PSSI Bantah Dekati Park Hang-Seo sebagai Pengganti Shin Tae-yong

Meskipun mereka juga tengah menempuh periode tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir Liga Inggris, performa mereka masih lebih stabil jika dibandingkan dengan rivalnya, Crystal Palace.

Laga ini menjadi ujian berat bagi Crystal Palace, sementara Brighton berharap untuk meraih kemenangan di markas lawan.

Meskipun begitu, keduanya memiliki peluang untuk mengamankan poin penuh mengingat ketidakkonsistenan performa kedua tim.

Sehingga pertandingan ini diprediksi akan menjanjikan tensi tinggi dan dapat menjadi penentu bagi perjalanan mereka di Liga Inggris musim ini.

Head to head Crystal Palace vs Brighton

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Crystal Palace dan Brighton saling mengalahkan. 

Masing-masing tim mencetak satu kemenangan dalam lima pertemuan tersebut. Sementara tiga pertemuan lainnya berakhir imbang.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Brighton

Pertandingan Crystal Palace vs Brighton akan dimulai Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>>> KLIK DI SINI

Baca Juga: Kontroversi Kepemimpinan Wasit Kontra PSM Makassar, Persik Kediri Surati PSSI


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x