Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Perempat Final Carabao Cup: Everton vs Fulham Mulai Pukul 02.45 WIB

Kompas.tv - 20 Desember 2023, 01:30 WIB
link-live-streaming-perempat-final-carabao-cup-everton-vs-fulham-mulai-pukul-02-45-wib
Pemain Everton, Michael Keane (tengah), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekannya dalam laga Liga Inggris antara Burnley dan Everton di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu, 16 Desember 2023. (Sumber: Nick Potts/PA via AP)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Everton akan menjamu Fulham dalam babak perempat final Carabao Cup di Goodison Park, Rabu (20/12/2023) dini hari pukul 02.45 WIB. Link live streaming Everton vs Fulham ada di akhir tulisan ini.

Everton terakhir kali mencapai perempat final Piala Liga pada musim 2020-21, namun mereka kalah 2-0 dari Manchester United.

Kini, mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam kompetisi ini.

Fulham, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dan Norwich City pada dua putaran pertama, berhasil melangkah ke babak 16 besar dengan menghadapi tim Championship, Ipswich Town, pada bulan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Fulham meraih kemenangan 3-1 dengan tiga pemain berbeda mencetak gol sebelum Ipswich Town mencetak gol hiburan pada akhir pertandingan.

Baca Juga: Elkan Baggott Cetak Gol Perdana dengan Indah untuk Ipswich Town, Tapi Tersingkir dari Piala Carabao

Fulham berambisi untuk mengamankan penampilan semifinal pertama mereka dengan meraih kemenangan.

Dalam 65 pertemuan sebelumnya antara Everton dan Fulham, tuan rumah berhasil memenangi 31 pertandingan, sementara tim tamu meraih 21 kemenangan. Terdapat pula 13 hasil imbang antara kedua tim.

Meskipun tim tamu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, mereka sebelumnya mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan sebelumnya di kompetisi ini. 

Everton meraih kemenangan terakhir mereka atas Fulham di Goodison Park pada 2018 dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Premier.

Perlu dicatat, dari enam kemenangan Fulham di liga musim ini, hanya satu yang terjadi dalam laga tandang.

Link Live Streaming Everton vs Fulham

Pertandingan Everton vs Fulham dalam perempat final Carabao Cup akan dimulai pukul 02.45 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>>> KLIK DI SINI

Baca Juga: Rekap Hasil Piala Carabao: Nasib Man United dan Arsenal, Kompak Tersingkir


 



Sumber : Kompas TV, Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x