Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Liga 1 Malam Ini: Main di Kandang, Bali United Ditahan Imbang Persib Bandung

Kompas.tv - 18 Desember 2023, 21:45 WIB
hasil-liga-1-malam-ini-main-di-kandang-bali-united-ditahan-imbang-persib-bandung
Skuad Bali United saat meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas Stallion Laguna di laga Grup G AFC Cup, Rabu (29/11/2023). (Sumber: Twitter @BaliUtd)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

BALI, KOMPAS.TV - Bali United dan Persib Bandung bermain imbang pada laga terakhir pekan ke-23 Liga 1 2023-2024, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (18/12/2023) malam. 

Pertandingan ini menjadi penutup dari rangkaian pertandingan Liga 1 di tahun 2023, dengan rencana kompetisi akan kembali bergulir pada bulan Januari 2024 setelah libur.

Dalam pertandingan tersebut, keduanya saling menyerang sejak peluit pertama wasit berkumandang. Bali United memiliki peluang perdana melalui tembakan Andhika Wijaya pada menit pertama, namun sayangnya masih melebar dari gawang. 

Persib Bandung membalas dengan tembakan jarak jauh dari Dedi Kusnandar yang memaksa Adilson Maringa melakukan penyelamatan pada menit kelima.

Baca Juga: Tiga Cawapres Soal Debat, PSSI Soal Final Piala Dunia U17, Kaesang Soal Debat Cawapres [TOP 3 NEWS]

Bali United kembali mendapatkan peluang berbahaya pada menit ke-10 melalui tembakan Rahmat Arjuna Reski, tetapi Kevin Mendoza mampu menyelamatkan gawang. 

Meski demikian, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama, dengan skor tetap 0-0.

Babak kedua dimulai dengan tempo yang lebih lambat, dan kedua tim lebih banyak berduel di lini tengah. Bali United memiliki beberapa peluang, termasuk tembakan Andhika Wijaya dan Jefferson de Assis, namun Kevin Mendoza tampil gemilang dengan melakukan penyelamatan penting.

Kedua tim bermain dengan intensitas yang tinggi, namun tak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Meskipun demikian, Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Jajang Mulyana menerima kartu merah. 

Skor kacamata membuat kedua tim menutup tahun 2023 dengan posisi empat besar dalam klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Malam Ini: Bhayangkara Presisi Tekuk Persita, Barito Putera Kalahkan Arema FC


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x