Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arsenal vs Brighton Nanti Malam Mulai Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 17 Desember 2023, 20:00 WIB
link-live-streaming-arsenal-vs-brighton-nanti-malam-mulai-pukul-21-00-wib
Skuad Arsenal saat merayakan gol ke gawang RC Lens dalam matchday 5 Liga Champions 2023-24, Kamis (30/11/2023) di Stadion Emirates, London. (Sumber: AP Photo/Kin Cheung)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arsenal akan menjalani laga kandang melawan Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium pada hari Minggu (17/12/2023) dengan kick-off pukul 21.00 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Menghadapi pertandingan ini, The Gunners datang setelah bermain imbang 1-1 melawan PSV Eindhoven dalam fase grup Liga Champions UEFA. 

Meskipun penyerang Eddie Nketiah mencetak gol pada babak pertama, namun gol dari pemain sayap Belgia, Yorbe Vertessen, pada babak kedua membuat hasil pertandingan berakhir imbang.

Sebaliknya, Brighton & Hove Albion berhasil mengalahkan Marseille 1-0 dalam pertandingan penyisihan grup Liga Eropa UEFA. 

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo Vs Dewa United Hari Ini 15.00 WIB: Tuan Rumah Terganjal Ketajaman

Joao Pedro, penyerang asal Brasil, menjadi pahlawan bagi Brighton dengan mencetak gol di akhir babak kedua.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Brighton & Hove Albion unggul dengan enam kemenangan, enam kekalahan, dan tiga kali hasil seri dari total 15 pertandingan head-to-head.

Bukayo Saka, pemain sayap Arsenal, tampil impresif dengan menyumbang 11 gol dalam 15 penampilan di kompetisi liga musim ini. 

Di kubu Arsenal juga, gelandang Norwegia Martin Odegaard turut memberikan kontribusi dengan enam gol dalam 13 penampilan liga.

Sementara itu, gelandang Jerman Pascal Gross menjadi andalan Brighton & Hove Albion dengan delapan gol dalam 13 penampilan liga musim ini.

Link live streaming Arsenal vs Brighton mulai pukul 21.00 WIB: LINK

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Persikabo Vs Persebaya: Tamu Butuh Faktor Keberuntungan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x