Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming DFB Pokal Borussia M nchengladbach vs VFL Wolfsburg Mulai pukul 02.45 WIB

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 02:15 WIB
link-live-streaming-dfb-pokal-borussia-mnchengladbach-vs-vfl-wolfsburg-mulai-pukul-02-45-wib
Link live streaming Borussia Mönchengladbach vs VFL Wolfsburg mulai pukul 02.45 WIB. (Sumber: Kompas.tv)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Borussia Mönchengladbach akan menjadi tuan rumah untuk melawan VFL Wolfsburg di Borussia-Park dalam pertandingan babak 16 besar DFB-Pokal dini hari ini. 

Pertandingan tersebut dijadwalkan dimulai pada pukul 02.45 WIB, Rabu (6/12/2023) dini hari dan bisa disaksikan melalui siaran KompasTV serta link live streaming di akhir artikel. 

Tuan rumah meraih kemenangan meyakinkan 3-1 di babak sebelumnya, dengan Theoson Siebatcheu mencetak dua gol pada menit keenam, sementara Robin Hack menambahkan gol ketiga pada menit ke-44.

Di babak sebelumnya, Wolfsburg berhasil melaju setelah mengalahkan RB Leipzig dengan skor 1-0, gol Václav Černý di babak pertama menjadi penentu kemenangan mereka.

Borussia Mönchengladbach melanjutkan performa impresif mereka dengan meraih kemenangan 2-1 atas Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu lalu, berkat gol dari Alassane Pléa dan Nathan Ngoumou. 

Baca Juga: Prediksi Preuben Munster vs Bayern Munchen di Ajang DFB Pokal, Harry Kane dkk Pesta Gol Lagi?

Sementara itu, Wolfsburg mengalami kekalahan 3-1 saat bertandang ke Bochum pada pertandingan sebelumnya.

Mönchengladbach terlebih dahulu tersingkir dari putaran kedua DFB-Pokal musim lalu, tetapi musim ini mereka telah meningkatkan rekor mereka. Wolfsburg sendiri menderita kekalahan dari Union Berlin di babak 16 besar musim lalu dan berusaha memperbaiki catatan tersebut.

Dua tim telah saling berhadapan sebanyak 48 kali di berbagai kompetisi, dengan tim tamu unggul dalam rekor head-to-head dengan 22 kemenangan. 

Tuan rumah tidak ketinggalan dengan 16 kemenangan dan 10 pertandingan berakhir imbang. Wolfsburg belum pernah menang dalam delapan pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah dan menderita kekalahan tandang 4-0 dalam pertemuan Bundesliga bulan lalu.

Meskipun mereka hanya bertemu sekali di DFB-Pokal pada final tahun 1995, Monchengladbach mencatatkan kemenangan pada pertemuan tersebut. 

Tuan rumah saat ini tengah dalam performa bagus dengan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat kemenangan berturut-turut. Wolfsburg, di sisi lain, menderita kekalahan beruntun dalam enam laga tandang terakhir mereka.

Monchengladbach juga mencatat clean sheet dalam tiga dari lima pertemuan kandang terakhir mereka melawan Wolfsburg.

Link live streaming Borussia Mönchengladbach vs VFL Wolfsburg mulai pukul 02.45 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil DFB Pokal: Kejutan Bayern Muenchen Takluk dari Klub Divisi III, Bayer Leverkusen Pesta Gol


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x