Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Liga Inggris: Luton vs Arsenal Rabu Dini Hari Nanti Mulai pukul 03.15 WIB

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 02:05 WIB
link-live-streaming-liga-inggris-luton-vs-arsenal-rabu-dini-hari-nanti-mulai-pukul-03-15-wib
Foto ilustrasi. Skuad Arsenal saat merayakan gol ke gawang RC Lens dalam matchday 5 Liga Champions 2023-24, Kamis (30/11/2023) di Stadion Emirates, London. Laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris akan mempertemukan Luton vs Arsenal, Rabu (6/12) dini hari nanti WIB. (Sumber: AP Photo/Kin Cheung)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Laga pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024 akan menampilkan pertandingan antara Luton vs Arsenal.

Duel Luton vs Arsenal dijadwalkan berlangsung pada Rabu (6/12/2023) dini hari nanti pukul 03.15 WIB di Stadion Kenilworth Road, Inggris dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Adapun tim tamu Arsenal tidak melaporkan adanya cedera baru dalam daftar pemain mereka untuk pertandingan ini. Daftar cedera masih diisi oleh pemain-pemain seperti Jurrien Timber, Thomas Partey, Emile Smith Rowe, dan Fabio Vieira. Meskipun demikian, kehadiran Takehiro Tomiyasu masih diragukan untuk tampil dalam laga tersebut.

Meski begitu, kondisi tersebut diperkirakan tidak akan berpengaruh signifikan terhadap performa The Gunners di lapangan. 

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2023-24 Usai Duel Man United vs Man City

Tim Meriam London pun diyakini mampu mengungguli tuan rumah Luton dalam pertandingan nanti, terutama jika melihat situasi klasemen saat ini.

Adapun Arsenal menduduki posisi puncak klasemen sementara, sementara Luton berada di peringkat 17. Perbedaan ini menunjukkan bahwa tim asal ibu kota Inggris itu secara statistik lebih unggul dibandingkan Luton.

Namun, Arsenal tetap harus mewaspadai potensi kejutan dari Luton, mengingat ini adalah pertemuan pertama di antara kedua tim. Luton, yang dianggap sebagai kuda hitam, bisa memberikan kejutan bagi Arsenal. 

Oleh karena itu, Arsenal tetap perlu menjaga konsentrasi dan kewaspadaan dalam menghadapi pertandingan ini.

Berikut ini link live streaming Luton vs Arsenal mulai pukul 03.15 WIB: LINK

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini: Sajikan Duel Man United vs Chelsea


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x