Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023 Inggris vs Iran: Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 14 November 2023, 18:10 WIB
link-live-streaming-piala-dunia-u17-fifa-indonesia-2023-inggris-vs-iran-kick-off-pukul-19-00-wib
Para pemain Timnas Inggris U17. (Sumber: Instagram @englandyounglions)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023 hari ini, Selasa (14/11/2023), akan menyajikan laga lanjutan Grup C antara Inggris melawan Iran. Link live streaming Inggris vs Iran ada di akhir tulisan ini.

Setelah meraih kemenangan spektakuler 10-0 atas Kaledonia Baru, Inggris mengalihkan seluruh perhatian mereka ke pertandingan kontra Iran yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pukul 19.00 WIB.

Pemain Timnas U17 Inggris, Finley McAllister, mengatakan timnya saat ini fokus pada pertandingan lawan Iran dan telah melupakan euforia pesta gol dalam laga kontra Kaledonia Baru.

"Tentu kami senang dengan hasil pada Sabtu (11/11/2023) lalu, tetapi itu telah berlalu. Apa yang kami lakukan saat ini hanya menjalani pertandingan demi pertandingan di turnamen ini, dan sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya," kata McAllister, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas TV, Selasa.

McAllister yang juga gelandang Manchester United, menyatakan timnya tidak menganggap enteng lawan dan sangat menantikan pertandingan hari ini.

Baca Juga: Kata Penggawa Timnas Inggris U17 Usai Bantai Kaledonia Baru 10-0: Itu Tidak Mudah

"Jelas kami menantikan laga ini. Hasil dari pertandingan tersebut membuka jalan ke babak selanjutnya. Jadi, persiapan menjadi kunci," ujarnya.

Sementara pelatih Timnas U17 Iran, Hossein Abdi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suporter Indonesia atas dukungan yang diberikan saat timnya mengalahkan Brasil.

Abdi berharap dukungan serupa akan diberikan pada laga penting melawan Inggris hari ini.

"Buat penonton Indonesia, saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungannya. Mereka datang ke stadion untuk mendukung kami. Tim dan bangsa kami berterima kasih atas itu," kata Abdi.

Dalam Piala Dunia U17 2023, pelatih berusia 56 tahun itu merasa terhormat timnya berkesempatan bertanding melawan negara-negara yang telah menjadi juara dunia, seperti Brasil dan Inggris.

Dia mengatakan kemenangan atas Brasil memberi kepercayaan diri kepada timnya. Abdi bertekad untuk mengulangi keberhasilan serupa saat melawan Inggris.

"Ini adalah kehormatan bagi kami bisa melawan tim juara dunia. Setelah Brasil, kami bertemu Inggris. Saya senang kami punya kesempatan menantang mereka," lanjutnya.

Abdi menjelaskan filosofinya adalah safety first (keselamatan yang utama, red) diikuti dengan performa yang baik. Ia percaya jika timnya dapat menjalankan strategi itu dengan baik, hasil positif akan mengikuti.

"Filosofi saya adalah safety first dan setelah itu performa yang bagus. Ketika itu sudah dijalani, kami seharusnya bisa meraih hasil yang bagus. Jadi, kami akan berusaha semaksimal mungkin dan melakukan yang terbaik," ujarnya.

Link Live Streaming Inggris vs Iran di Piala Dunia U17 2023

Pertandingan Inggris vs Iran dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik link di bawah ini.

>>>>> KLIK DI SINI

Baca Juga: Tinggalkan Euforia, Inggris Optimistis Raih Poin Penuh Kontra Iran di Piala Dunia U-17 2023


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x