Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persikabo Vs RANS Jam 15.00 WIB: Target 3 Poin Tim Tamu

Kompas.tv - 4 November 2023, 14:58 WIB
link-live-streaming-persikabo-vs-rans-jam-15-00-wib-target-3-poin-tim-tamu
Para pemain RANS Nusantara. RANS akan menghadapi Persita Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (15/7/2023). (Sumber: [email protected])
Penulis : Haryo Jati | Editor : Desy Afrianti

BEKASI, KOMPAS.TV - RANS Nusantara menginginkan kemenangan saat bermain tandang melawan Persikabo 1973 di pekan ke-18 Liga 1 2023/2024.

Persikabo vs RANS bakal dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/11/2023).

Pertandingan bakal dimulai jam 15.00 WIB, dan link live streaming Persikabo vs RANS disertakan di akhir tulisan.

Baca Juga: Bersama Pemerintah, ParagonCorp Kirim Bantuan Kemanusiaan Rp5 Miliar untuk Warga Palestina

Pelatih RANS Eduardo Almeida menegaskan timnya menargetkan meraih tiga pon melawan Persikabo.

Ia juga menjanjikan akan memberikan pertandingan menarik pada lagan anti.

“Target dan persiapan selalu sama. Sejumlah pemain masih dalam tahap pemulihan dan kami akan meninjau pemain yang bisa bermain, karena ada beberapa yang cedera,” tuturnya di laman resmi Liga 1.

“Tentunya persiapan selalu sama, mempersiapkan tim dan pemain untuk siap bermain. Yang pasti, kami akan menampilkan pertandingan menarik dan soal target adalah tiga poin,” ucapnya.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa aka nada sejumlah rotasi karena beberapa pemainnya yang sedang dalam masa pemulihan.

“Ya, tentu, karena ada beberapa pemain yang cedera, tapi yang lebih penting adalah semua pemain harus siap untuk kondisi ini ketika ada satu pemain yang cedera, kami masih memiliki opsi lainnya di posisi tertentu,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persikabo Aji Santoso mengakui bahwa laga ini tak akan mudah, meski RANS tanpa sejumlah pilarnya.

Baca Juga: Putin Serang Pihak yang Diam Melihat Kehancuran Gaza: Mereka Memiliki Hati seperti Batu

Aji menegaskan dirinya lebih fokus untuk meracik tim dan berharap di putaran kedua Liga 1, timnya bisa tampil lebih baik.

“Tetapi yang penting bagi kami adalah bagaimana di putaran kedua ini pemain saya bisa tampil lebih baik, baik dari segi permainan maupun hasil," ungkapnya.

“Jadi menurut saya, saya tidak berpikir tentang siapa yang mereka mainkan, bagi saya, saya lebih fokus ke tim saya sendiri," kata Aji.

LINK LIVE STREAMING

Berikut ini link live streaming Persikabo vs RANS.

DI SINI



Sumber : ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x