Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 23 Oktober 2023, 00:40 WIB
link-live-streaming-barcelona-vs-athletic-bilbao-kick-off-jam-02-00-wib
Pemain Barcelona Joao Felix merayakan gol pembuka timnya ke gawang Royal Antwerp di laga perdana Grup H Liga Champions 2023-24. Duel Barcelona vs Royal Antwerp yang berlangsung di Estadi Olumpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) berakhir dengan skor 5-0. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

BARCELONA, KOMPAS.TV - Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akan mempertemukan pertandingan antara Barcelona vs Athletic Bilbao. Link live streaming laga ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Stadion Olimpic Lluis Companys di jornada ke-10 La Liga pada Senin (23/10/2023) dini hari WIB.

Pertandingan ini wajib dimenangkan pasukan Xavi Hernandez jika tidak ingin semakin tertinggal lebih jauh dari Real Madrid di papan klasemen.

Blaugrana saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan poin 21 dari 9 pertandingan, tertinggal 4 poin dari Madrid yang berada di puncak dengan 25 poin dari 10 kali main.

Jelang duel Barcelona vs Athletic Bilbao ini, Barcelona masih akan kehilangan sejumlah pemain pilarnya seperti Pedri, Frankie de Jong, Raphinha hingga Robert Lewandowski.

Alhasil, tim tuan rumah harus bisa memaksimalkan pemain lain seperti Ilkay Gundogan, Ferran Torres, Joao Felix dan pemain muda Fermin Lopez.

Meski begitu, Barcelona tetap dijagokan untuk bisa memenangkan pertandingan nanti.

Apalagi dari rekor pertemuan, Barcelona cukup dominan daripada Athletic Bilbao.

Baca Juga: Jumpa Real Madrid, Barcelona Kenakan Jersey Logo The Rolling Stones

Dari tiga perjumpaan terakhir di La Liga, tim Catalan menyapu bersih dengan kemenangan. Bahkan pada Oktober 2022 lalu, Barcelona mampu menang dengan skor 4-0.

Namun Barcelona tetap harus mewaspadai potensi kejutan dari Athletic Bilbao yang dilatih mantan pelatih mereka Ernesto Valverde.

Jika Xavi mampu meramu timnya dengan maksimal, kemenangan dengan skor tipis setidaknya bakal tetap jadi milik Barcelona.

Link Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao

Pertandingan antara Barcelona vs Athletic Bilbao di lanjutan La Liga ini akan kick-off pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga ini bisa disaksikan melalui saluran beIN Sports 3. Selain itu, duel Barcelona melawan Athletic Bilbao ini juga bisa ditonton secara live streaming di aplikasi dan website Vidio.

Untuk link live streaming Barcelona vs Athletic Bilbao bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Nonton Barcelona vs Athletic Bilbao  

Baca Juga: Musim MLS Segera Berakhir, Inter Miami Pinjamkan Lionel Messi ke Barcelona?

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x