Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Granada vs Barcelona Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 8 Oktober 2023, 18:30 WIB
link-live-streaming-granada-vs-barcelona-kick-off-pukul-02-00-wib
Pemain Barcelona Joao Felix merayakan gol pembuka timnya ke gawang Royal Antwerp di laga perdana Grup H Liga Champions 2023-24. Duel Barcelona vs Royal Antwerp yang berlangsung di Estadi Olumpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) berakhir dengan skor 5-0. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Desy Afrianti

GRANADA, KOMPAS.TV - Pekan kesembilan La Liga Spanyol 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Granada vs Barcelona di Stadion Los Carmenes, Senin (9/10/2023) dini hari nanti. Pertandingan Granada vs Barcelona dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah artikel berikut.

Anak asuh Xavi Hernandez mengincar tiga poin dalam laga ini demi menjaga persaingan di papan atas La Liga. Barcelona menempati peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga, tertinggal dari Real Madrid dan Girona yang telah bermain lebih dulu.

Robert Lewandowski dan kawan-kawan sendiri merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga sejauh ini. Dari delapan pertandingan, Barcelona sukses memetik enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Tegas! Xavi Hernandes Bantah Soal Tuduhan Barcelona Suap Wasit

Jelang melawat ke Stadion Los Carmenes, skuad Barcelona pun berada dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih dua kemenangan beruntun. Skuad asuhan Xavi berhasil membungkam Sevilla 1-0 dan FC Porto 0-1 sepekan belakangan.

Meskipun demikian, jelang melawat ke Granada, Barcelona diterpa masalah cedera yang dialami sejumlah pemain kunci. Frenkie de Jong, Pedri, Raphinha, dan Robert Lewandowski dipastikan absen karena cedera.

Xavi Hernandez menyatakan bahwa ia akan memanggil sejumlah pemain muda untuk menambal lini serang. Legenda Barcelona itu mengaku masih optimistis kendati harus menghadapi Granada tanpa Lewandowski.

"Lewandowski (cedera) adalah kehilangan besar. Namun, untungnya, tim ini punya banyak alternatif seperti Joao (Felix), Ferran (Torres) dan tambahan baru dari tim cadangan (Pau Victor dan Marc Guiu)," kata Xavi dikutip laman resmi Barcelona.

Link live streaming Granada vs Barcelona

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Granada vs Barcelona dapat disaksikan via link live streaming berikut. Pertandingan La Liga antara Granada vs Barcelona akan dimulai pada Senin (9/10) pukul 02.00 dini hari WIB.

LINK LIVE STREAMING GRANADA VS BARCELONA

Baca Juga: Rekap Hasil Premier League, Serie A dan La Liga Sabtu Malam 7 Oktober 2023



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x