Kompas TV olahraga sepak bola

Segera Berlangsung! Link Live Streaming Dewa United vs PSS Sleman Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 6 Oktober 2023, 18:15 WIB
segera-berlangsung-link-live-streaming-dewa-united-vs-pss-sleman-kick-off-pukul-19-00-wib
Para pemain Dewa United FC saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (14/7/2023). Laga pekan ke-15 Liga 1 antara Dewa United vs PSS Sleman digelar dengan kick-off pukul 19.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10/2023). (Sumber: Dewa United FC)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

TANGERANG, KOMPAS.TV - Dewa United FC akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-15 Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten Jumat (6/10) malam ini. 

Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Dewa United vs PSS Sleman kick-off pukul 19.00 WIB yang disertakan di akhir artikel.

Pertarungan Dewa United kontra PSS Sleman tentu diprediksi berjalan ketat, pasalnya kedua tim ingin kembali ke jalur kemenangan.

Tangsel Warrior selaku tuan rumah memang harus kembali ke jalur kemenangan, lantaran dalam empat pertandingan terakhir belum meraih kemenangan. Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menyadari hal tersebut. Ia pun menargetkan tiga poin untuk laga ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC Jam 15.00 WIB: Perebutan Posisi Pemuncak Liga 1

"Tentunya kita ingin menang. Kita sudah mempersiapkan segala sesuatu lawan PSS. Kita juga dalam hal ini mempelajari apa yang terjadi di laga sebelumnya. Kita positif untuk menyambut laga ini," ujar Jan Olde Riekerink pada konferensi pers jelang laga, Kamis (5/10).

Begitupun juga lawannya, PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini bahkan lebih tidak konsisten dalam performanya.


 

"Sekali lagi kita fokus dengan persiapan tim kita. Tidak terpengaruh dengan kondisi tim lain. Kami ingin kembali ke tren kemenangan," tambahnya.

Sedangkan Dimitrios Kolovos juga dalam keyakinan yang sama. Ia ingin memberikan kemampuan terbaiknya di laga.

"Saya selalu tekankan untuk 100 persen setiap pertandingan yang saya jalani. Dan saya tentunya ingin menang di laga ini," timpalnya dikutip dari laman resmi PT LIB.

Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman kick-off pukul 19.00 WIB: LINK

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persis Hari Ini 15.00 WIB: Ambisi Tuan Rumah Akhiri Tren Negatif



Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x