Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Atletico vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Kick Off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 24 September 2023, 19:02 WIB
link-live-streaming-atletico-vs-real-madrid-di-la-liga-spanyol-kick-off-pukul-02-00-wib
Pemain Real Madrid Jude Bellingham (kanan) dan Vinicius Junior (kiri) dalam laga La Liga Spanyol 2023-24 kontra Almeria, Sabtu (19/8/2023). (Sumber: AP Photo/Fermin Rodriguez)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Atletico vs Real Madrid dalam jadwal lanjutan La Liga Spanyol 2023-24 tersedia di artikel ini. 

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid ini akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (25/9/2023) pukul 02.00 WIB. 

Atletico Madrid sedang mengalami masa-masa sulit dalam perjalanan mereka musim ini. Mereka baru-baru ini mengalami kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Valencia di liga domestik. 

Lalu, pada pertandingan Liga Champions melawan Lazio tengah pekan lalu, Atletico Madrid sempat unggul berkat gol Pablo Barrios pada menit ke-29.

Namun, kegembiraan itu tidak berlangsung lama, karena kiper Lazio, Ivan Provedel, mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+5. Hasil imbang ini pastinya menambah tekanan pada skuad Atletico Madrid.

Baca Juga: Kabar Buruk, Empat Pemain Real Madrid Terlibat Video Asusila

Sementara itu, rival sekota mereka, Real Madrid, baru-baru ini meraih kemenangan dramatis di Liga Champions saat menghadapi Union Berlin.

Gol tunggal yang dicetak oleh Jude Bellingham pada menit ke-90+4 memberikan Real Madrid kemenangan yang berkesan. Jude Bellingham telah mencetak enam gol dalam enam penampilannya bersama Real Madrid.

Selain itu, Los Blancos juga sempurna di La Liga musim ini, dengan kemenangan terakhir mereka 2-1 atas Real Sociedad berkat gol-gol dari Federico Valverde dan Joselu. Real Madrid tetap menjadi salah satu tim papan atas yang patut diperhitungkan di musim ini.

Meskipun demikian, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merasa hasil-hasil negatif yang diraih Atletico tidak akan banyak berpengaruh. 

Baca Juga: Ingin Mundur, Marian Mihail Tunggu Keputusan Manajemen PSS Sleman: Saya Ingin Momong Cucu

“Itu selalu merupakan pertandingan spesial. Mempertemukan dua tim besar di ibu kota dengan begitu banyak kualitas yang akan ditampilkan. Itu selalu menjadi pertandingan yang sangat intens, bagus untuk ditonton,” kata Ancelotti, dilansir dari laman remsi klub.

“Saya rasa fakta kekalahan Atlético dari Valencia tidak akan berpengaruh pada permainan. Mereka bermain bagus melawan Lazio, besok adalah pertandingan yang berbeda,” ungkap Ancelotti.

Prediksi Susunan Pemain Atletico vs Real Madrid

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Hermoso, Gimenez, Savic; Lino, Barrios, Llorente, Niguez, Molina; Morata, Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone.

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Garcia, Alaba, Rudiger, Vazquez; Camavinga, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Joselu, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Head to Head Atletico Madrid vs Real Madrid

  • 26-02-2023 Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
  • 27-01-2023 Real Madrid 3-1 Atletico Madrid (Copa del Rey)
  • 19-09-2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid (La Liga)
  • 09-05-2022 Atletico Madrid 1-0 Real Madrid (La Liga)
  • 13-12-2021 Real Madrid 2-0 Atletico Madrid (La Liga).

Link Live Streaming Atletico vs Real Madrid

>>> klik di sini <<<



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x