Kompas TV olahraga sports

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United, Pekan ke-13 Liga 1 Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 24 September 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-persija-jakarta-vs-bali-united-pekan-ke-13-liga-1-kick-off-pukul-19-00-wib
Skuad Bali United saat menjalani latihan resmi di Hong Kong Stadium jelang laga melawan Lee Man FC di babak Kualifikasi Liga Champions Asia. Laga Persija Jakarta vs Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2023-24 berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9/2023) malam ini. (Sumber: baliutd.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

BEKASI, KOMPAS.TV - Pekan ke-13 Liga 1 2023/24 Bali United FC akan bertandang melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9) malam.

Laga Persija vs Bali United tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel.

Usai meraih kemenangan atas klub asal Filipina, Stallion Laguna FC di Piala AFC 2023, Bali United dalam kondisi positif untuk melanjutkan kompetisi sepak bola Indonesia dengan meraih hasil baik.

Salah satunya pemain belakang, Haudi Abdillah yang akan mengisi lini pertahanan Bali United. 

“Alhamdullilah, pemain yang datang ke Jakarta dalam kondisi dan motivasi yang bagus setelah dari Filipina. Saya yakin teman-teman dalam tim akan berusaha memberikan yang terbaik karena mental dan fisik sudah siap," ujar mantan pemain PSIS Semarang ini. 

"Pasti, kami memiliki semangat yang lebih dan fokus untuk meraih kemenangan. Semoga kami bisa meraih hasil positif,” imbuhnya.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini 22 September 2023: RANS Nusantara Kalah, PSIS Salip Barito

Meski begitu dia mengakui Persija memiliki peluang besar meraih hasil di kandang dengan dukungan suporter. Tetapi dia tidak terpengaruh dan yakin pemain lain akan bermain lebih baik untuk meraih hasil positif.

“Memang tidak hanya saya, tetapi semua teman-teman memiliki motivasi yang sangat bagus. Kami tahu Persija tim yang bagus apalagi bermain di rumah dan kami harus tahu memposisikan diri sebagai tim tamu," tutur Haudi Abdillah.

"Kami harus fokus dan konsentrasi secara mental untuk siap segala hal yang terjadi di pertandingan. Kami harus lebih semangat lagi untuk bisa meraih poin di sini,” sambungnya dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Minggu.


Sementara itu pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengingatkan pemain untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di musim lalu saat bertandang melawan Persija.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu yang sudah unggul 1-2 pada akhirnya dikejar oleh tim tuan rumah. Petaka “comeback is real” terjadi hingga peluit panjang menjadi 3-2 untuk kemenangan Persija Jakarta. Hal tersebut menjadi pengalaman dan pembelajaran penting Irfan Jaya dkk.

“Laga musim lalu, kedua tim bermain bagus hanya saja Persija waktu itu bisa mencetak gol di menit akhir extra time dari bola mati. Situasi yang sama, kami harus lebih siap untuk bisa punya marking bagus dari situasi bola mati agar mereka tidak bisa mencetak gol,” pungkasnya.

Berikut ini link live streaming Persija vs Bali United: LINK

Baca Juga: Hasil Persebaya vs Arema di Liga 1 2023-24: Bajul Ijo Menang 3-1



Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x