Kompas TV olahraga sepak bola

Persikabo 1973 vs Persik Kediri, Laskar Padjajaran Ngotot Rebut 3 Poin

Kompas.tv - 23 September 2023, 11:59 WIB
persikabo-1973-vs-persik-kediri-laskar-padjajaran-ngotot-rebut-3-poin
Pelatih baru Persikabo 1973 Aji Santoso akhirnya mengungkapkan alasannya menerima pinangan Laskar Padjajaran pada Kompetisi BRI Liga 1 2023/24. (Sumber: PT LIB)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

BEKASI, KOMPAS.TV - Persikabo 1973 di bawah asuhan pelatih Aji Santoso membidik tiga poin pertama ketika menjamu Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/9/2023).

Sejak melatih tim ini, Aji belum bisa membawa Laskar Padjajaran meraih tiga poin. 

Aji Santoso menjelaskan persiapan tim Persikabo 1973 sudah berjalan dengan baik dan mereka telah melakukan evaluasi setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Persib Bandung.

Katanya, sejauh ini timnya telah memahami apa yang ia inginkan dan permainan seperti apa yang perlu mereka lakukan.

"Persiapan kami telah cukup setelah pertandingan melawan (Persib) Bandung kami telah melakukan evaluasi, sepertinya secara permainan, pemain sudah tidak ada masalah," ungkap Aji, Sabtu (23/9).

Baca Juga: Persebaya vs Arema FC, Arkhan Fikri Sebut Timnya Sudah Siapkan Taktik untuk Hadapi Bajol Ijo

"Pemain bermain dengan percaya diri, enjoy, sudah beradaptasi dengan cara main yang saya inginkan, hanya kemenangan yang belum kita capai. Mudah-mudahan ketika melawan Persik besok (hari ini), kami bisa menang dan bisa tampil bagus," kata Aji.

Dirinya megaku sudah berpesan kepada anak-anak asuhnya untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Tercatat terakhir kali Persikabo 1973 mengamankan poin pada pekan keempat Liga 1 Indonesia musim ini ketika mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1.

"Iya saya sudah sampaikan ke pemain, Persikabo ini sudah beberapa pertandingan belum pernah meraih poin penuh, mungkin dimulai dari main di Borneo ya, kita hanya satu kali seri," kata Aji.

"Saya tekankan kepada seluruh pemain tidak ada pilihan lain, kami tidak bisa terus menerus berada dalam situasi seperti ini dengan cara pemain bisa tampil fight dan menang, saya harap pemain bisa tampil seperti ketika menghadapi Persib nanti, namun meraih kemenangan," ujarnya dikutip dari Antara.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini 22 September 2023: RANS Nusantara Kalah, PSIS Salip Barito



Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x