Kompas TV olahraga sepak bola

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Adam Alis dan Dendy Starter

Kompas.tv - 8 September 2023, 19:03 WIB
susunan-pemain-timnas-indonesia-vs-turkmenistan-adam-alis-dan-dendy-starter
Striker timnas Dendy Sulistyawan (Kanan) bersama dengan Saddil Ramdani. Berikut susunan pemain Timnas Indonesia jelang sepak mula Indonesia vs Turkmenistan pukul 19.30 WIB. (Sumber: PSSI)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

SURABAYA, KOMPAS.TV - Pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (8/9/2023).

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia jelang sepak mula Indonesia vs Turkmenistan pukul 19.30 WIB.

Pelatih Shin Tae-yong menurunkan sejumlah nama yang jarang tampil dalam pertandingan ini. Gelandang Borneo FC, Adam Alis diberi kesempatan oleh pelatih asal Korea Selatan itu untuk membuktikan diri.

Adam Alis sendiri terakhir tampil untuk Timnas Indonesia senior pada Oktober 2021 silam di ajang kualifikasi Piala Asia. Setelah itu, Adam Alis tidak dipanggil ke Timnas selama dua tahun. 

Sementara itu, di lini pertahanan, Shin Tae-yong mengandalkan Alfeandra Dewangga, Edo Febriansyah, dan Jordi Amat untuk menghadapi Turkmenistan. Sedangkan di lini serang, Shin menurunkan Dendy Sulistyawan dan Saddil Ramdani.

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia vs Turkmenistan. Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan dilangsungkan pada Jumat (8/9/2023) mulai pukul 19.30 WIB.

Indonesia: Nadeo Argawinata, Edo Febriansyah, Sandy Walsh, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Saddil Ramdani, Adam Alis, Dendy Sulistyawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Turkmenistan, Kick-Off Jam 19.30 WIB

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x