Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Inter vs Fiorentina di Serie A Malam Ini: Kick-off Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 3 September 2023, 22:45 WIB
link-live-streaming-inter-vs-fiorentina-di-serie-a-malam-ini-kick-off-pukul-23-30-wib
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan gol yang dicetaknya pada pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Lazio di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu, 30 April 2023. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inter Milan akan menghadapi Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, dalam pekan ketiga Liga Italia Serie A 2023-24, Minggu (3/9/2023) pukul 23.30 WIB. Link live streaming Inter vs Fiorentina tersedia di akhir tulisan ini.

Laga ini berpotensi menjadi pertandingan yang sangat ketat. Pasalnya, dalam kompetisi Serie A Italia musim ini, Inter Milan masih mempertahankan rekor sempurna, sementara Fiorentina juga belum terkalahkan.

Inter Milan telah mencetak empat gol tanpa kebobolan, sedangkan Fiorentina telah mencetak enam gol dan hanya kebobolan tiga.

Pada pekan pertama, Inter Milan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Monza. Lautaro Martinez mencetak dua gol dengan dua assist yang luar biasa, satu dari Denzel Dumfries dan satu lagi dari pemain anyar Marko Arnautovic.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa Dimulai Jam 20.00 WIB, Bukan Laga Mudah

Inter Milan kemudian melanjutkan performa impresif mereka dengan meraih kemenangan 2-0 di kandang Cagliari.

Lautaro Martinez mencetak satu gol lagi dengan assist dari Federico Dimarco. Satu gol lainnya dicetak Denzel Dumfries dengan bantuan pemain anyar Marcus Thuram.

Adapun Fiorentina memulai musim ini dengan kemenangan 4-1 di kandang tim promosi, Genoa. Gol-gol dari Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Nicolas Gonzalez, dan Rolando Mandragora membantu mereka meraih kemenangan tersebut.

Namun, Fiorentina harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Lecce di pertandingan berikutnya. Fiorentina sempat unggul 2-0 berkat gol-gol dari Nicolas Gonzalez dan Alfred Duncan, tetapi akhirnya gagal meraih kemenangan setelah kebobolan dua gol balasan.

Fiorentina saat ini juga dalam semangat tinggi setelah berhasil lolos dari playoff kualifikasi Conference League. Mereka mengalahkan Rapid Vienna dengan agregat 2-1, berkat kemenangan 2-0 di kandang pada leg kedua.

Baca Juga: Penantian 33 Tahun untuk Jadi Juara Serie A, Suporter Berpesta Rayakan Kemenangan Napoli

Rekor Pertemuan Inter vs Fiorentina

  • 25-05-2023 Fiorentina 1-2 Inter (Coppa Italia)
  • 01-04-2023 Inter 0-1 Fiorentina (Serie A)
  • 23-10-2022 Fiorentina 3-4 Inter (Serie A)
  • 20-03-2022 Inter 1-1 Fiorentina (Serie A)
  • 22-09-2021 Fiorentina 1-3 Inter (Serie A).

Link Live Streaming Inter vs Fiorentina

>>> KLIK DI SINI <<<


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x