Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Real Madrid vs Getafe: Link Live Streaming, Rekor H2H, dan Prakiraan Susunan Pemain

Kompas.tv - 2 September 2023, 20:45 WIB
prediksi-real-madrid-vs-getafe-link-live-streaming-rekor-h2h-dan-prakiraan-susunan-pemain
Pemain Real Madrid Jude Bellingham (kanan) dan Vinicius Junior (kiri) dalam laga La Liga Spanyol 2023-24 kontra Almeria, Sabtu (19/8/2023). (Sumber: AP Photo/Fermin Rodriguez)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal lanjutan pekan keempat La Liga Spanyol 2023-24 akan mempertemukan tuan rumah Real Madrid kontra Getafe. 

Duel Real Madrid vs Getafe ini akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2023) mulai pukul 21.15 WIB. 

Real Madrid adalah satu-satunya tim yang berhasil mempertahankan rekor sempurna dalam kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Dari tiga pertandingan pertama, tim yang diasuh oleh Carlo Ancelotti ini berhasil mengoleksi sembilan poin.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan beruntun dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0, Almeria 3-1, dan Celta Vigo 1-0.

Dalam tiga pertandingan tersebut, Real Madrid mampu mencetak enam gol. Dari jumlah tersebut, empat gol dicetak oleh pemain baru mereka, Jude Bellingham, sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh Rodrygo dan Vinicius Junior.

Baca Juga: Resmi! Real Madrid Pinjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea

Menariknya, ketiga pertandingan awal yang dimainkan oleh Real Madrid adalah pertandingan tandang. Pertandingan melawan Getafe nanti akan menjadi pertandingan kandang pertama mereka dalam musim ini.

Sementara itu, Getafe sendiri baru-baru ini meraih kemenangan pertamanya pada pekan lalu, dengan skor 1-0 melawan Alaves, berkat gol penalti yang dicetak oleh Borja Mayoral.

Sebelumnya, Getafe bermain imbang 0-0 saat menjamu Barcelona, dan kemudian menderita kekalahan tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Girona.

Kendati demikian, secara rekor head to head, Madrid masih lebih diunggulkan meraih kemenangan dalam duel kali ini. Pasalnya, dari 19 pertemuan terakhirnya melawan Getafe di lintas kompetisi, Los Blancos baru kalah 1 kali, 16 kali menang, dan 2 kali bermain sama kuat. 

Untuk kondisi skuad, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bakal kehilangan Thibaut Courtois, Eder Militao, Ferland Mendy, Vinicius Junior, Dani Ceballos, hingga rekrutan anyar mereka musim panas ini Arda Guler. Semua pemain tersebut tengah menjalani pemulihan cedera. 

Sedangkan Getafe melawat ke ibu kota tanpa kehadiran Jose Angel Carmona, Enes Unal, dan Mauro Arambarri. 

Baca Juga: Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Jude Bellingham dari Dortmund, Tim-Tim Inggris Gigit Jari

Rekor Head to Head

Lima duel terakhir Madrid vs Getafe

  • 14-05-2023 Madrid 1-0 Getafe (La Liga)
  • 09-10-2022 Getafe 0-1 Madrid (La Liga)
  • 10-04-2022 Madrid 2-0 Getafe (La Liga)
  • 02-01-2022 Getafe 1-0 Madrid (La Liga)
  • 19-04-2021 Getafe 0-0 Madrid (La Liga)

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Getafe

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Fran Garcia, Alaba, Rudiger, Carvajal; Camavinga, Tchouameni, Federico Valverde; Bellingham; Joselu, Rodrygo.

Getafe (4-3-3): David Soria; Gaston Alvarez, Domingos Duarte, Mitrovic, Damian Suarez; Maksimovic, Djene, Juan Iglesias; Jaime Mata, Latasa, Borja Mayoral.

Link Live Streaming Real Madrid vs Getafe

>>>> klik di sini <<<<



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x