Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persis Solo vs Bali United FC Malam Ini, Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 19 Agustus 2023, 18:10 WIB
link-live-streaming-persis-solo-vs-bali-united-fc-malam-ini-kick-off-pukul-19-00-wib
Penyerang Persis Solo, Ramadhan Sananta, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam. (Sumber: KOMPAS.com/Mochamad Sadheli)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

SOLO, KOMPAS.TV - Persis Solo akan menjamu Bali United FC pada pekan ke-9 Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023), pukul 19.00 WIB. Link live streaming Persis Solo vs Bali United FC ada di akhir tulisan ini.

Pada Rabu (16/8) malam lalu, Bali United berlaga dalam kualifikasi AFC Champions League 2023/24 di Hong Kong. Setelah itu, anak-anah asuh Stefano Cugurra terbang kembali ke Indonesia untuk bertanding melawan Persis Solo malam ini.

Skuad Bali United berpotensi mengalami kelelahan usai dari Hong Kong. Namun, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, meminta anak asuhnya tetap fokus.

“Saya pikir tidak pantas kita berpikir Bali United akan terganggu karena kelelahan. Ini karena mereka adalah pemain-pemain profesional," kata Medina dalam jumpa pers, Jumat (18/8).

"Mereka tahu bagaimana recovery dan staf juga tahu apa yang harus dilakukan. Kita tetap harus fokus penuh karena mereka adalah tim yang bagus."

Pelatih asal Meksiko itu mengatakan timnya terus mengasah diri untuk laga lawan Serdadu Tridatu.

“Kita kerja keras untuk counter attack juga set piece karena mereka ada banyak drop pemain belakang,” ungkap Medina.

Pada laga malam ini, Persis tanpa diperkuat sang “nyawa” lini tengah, Alexis Messidoro, yang absen karena cedera. Meski demikian, Medina memastikan itu tidak akan mengganggu kinerja timnya.

Sedangkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berambisi melanjutkan tren positif timnya yang sampai saat ini belum tersentuh kekalahan dalam enam laga terakhir.

Tambahan tiga poin akan membuat Bali United berkesempatan merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Bali United menempati posisi ke-7 dengan mengoleksi 14 poin. Jika berhasil mencuri tiga poin di kandang Persis, tim Serdadu Tridatu akan melesat ke posisi empat besar dan menjaga peluang lolos ke babak championship untuk bertarung di jalur perebutan gelar juara musim ini.

Tetapi, Cugurra mengingatkan para pemainnya bahwa misi tersebut tak akan mudah karena Persis Solo dihuni pemain-pemain berkualitas di semua lini.

“Ya kita harus kerja keras lawan Persis yang saya pikir banyak pemain bagus dan kita tahu situasi dalam liga banyak tim dengan jarak poin yang sangat dekat,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Kita hanya beda dari Madura (United), kita bisa lebih mendekat dengan mereka,” imbuhnya, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: PSIS Semarang Menang Telak 4-1 atas Dewa United

Link Live Streaming Persis Solo vs Bali United

Laga Persis Solo vs Bali United malam ini dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>>> KLIK DI SINI


 




Sumber : Kompas TV, ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x