Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bhayangkara Presisi vs Borneo FC Kick-off pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 18 Agustus 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-bhayangkara-presisi-vs-borneo-fc-kick-off-pukul-19-00-wib
Para pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Arema FC dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan Solo, Jumat (23/12/2022) malam. (Sumber: KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

BEKASI, KOMPAS.TV - Bhayangkara Presisi Indonesia FC dijadwalkan menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari ini, Jumat (18/8/2023). 

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Bhayangkara Presisi vs Borneo FC kick-off pukul 19.00 WIB di akhir artikel. 

Tekad untuk memutus tren negatif ditegaskan penjaga gawang The Guardian, Awan Setho Raharjo. 

Total sudah enam kekalahan dialami Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Sementara sisanya berakhir dengan sekali menang dan sekali imbang. Dari hasil yang didapat, total empat poin baru dikemas. Dan sejauh ini The Guardian masih tercecer diurutan ke-17 klasemen sementara Liga 1. 

Catatan minor yang didapat Bhayangkara ini  diharapkan bisa diputus ketika menjamu klub berjuluk Pesut Etam itu. Dan target tersebut ditegaskan oleh Awan dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Kamis (17/8).

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U23 2023, Shin Tae-yong: Persiapan Tak Begitu Bagus

“Kami sangat antusias untuk pertandingan besok. Yang jelas kami tidak mau, kekalahan itu sebagai kebiasaan. Malah justru sebaliknya. Kemenangan yang harus jadi kebiasaan. Dan semoga besok jadi kemenangan perdana di kandang dan bisa awal kemenangan yang jadi kebiasaan bagi kami,” tutur Awan Setho.

Sementara itu, kondisi Borneo FC melawan Bhayangkara  tak akan diperkuat bek andalan mereka Silverio Silva.  Absennya pemain tersebut tentu akan sedikit mengurangi kekuatan Borneo FC di lini pertahanan. Apalagi selama ini dia berhasil membentuk duet tangguh dengan Leo Lelis dalam menjaga lini pertahanan tim.

Dia telah menorehkan tujuh kali penampilan dengan mengemas satu gol,  yang artinya Silverio selalu menjadi pilihan utama tim.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra tak menampik absennya pemain asal Portugal itu akan membuatnya memutar otak menempatkan pemain lain yang dapat mengisi lubang di lini pertahanan tim berjuluk Pesut Etam itu.


 

Huistra tak khawatir mencari pemain pengganti Silverio untuk berduet dengan Leo Lelis. Kemungkinan besar ia akan memasang Agung Prasetyo dalam starting eleven tim saat melawan Bhayangkara FC.

“Ini tentunya kehilangan, Silverio adalah pemain bagus tetapi kami mempunyai pemain bagus lainnya yang bisa menggantikannya sehingga tidak ada masalah dengan itu,” ujar pelatih asal Belanda itu dikutip dari laman resmi PT LIB, Kamis (17/8/2023).

Link live streaming Bhayangkara Presisi vs Borneo FC kick-off pukul 19.00 WIB: LINK

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF U23 Timnas Indonesia Vs Malaysia Malam Ini, Kick Off 20.00 WIB




Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x