Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bhayangkara Presisi vs Persebaya Surabaya Hari Ini: Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 8 Agustus 2023, 14:15 WIB
link-live-streaming-bhayangkara-presisi-vs-persebaya-surabaya-hari-ini-kick-off-pukul-15-00-wib
Logo Liga 1. Dalam jadwal pekan ke-7 Liga 1 2023/24 hari ini, Selasa (8/8/2023), Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Dalam jadwal pekan ke-7 Liga 1 2023/24 hari ini, Selasa (8/8/2023), Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

Kick-off akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Link live streaming Bhayangkara Presisi vs Persebaya Surabaya dapat ditemukan di akhir tulisan ini.

Tugas Persebaya yang saat ini dipimpin asisten pelatih, Uston Nawawi, untuk dapat kembali mencatat hasil memuaskan berupa kemenangan yang sudah tak dirasakan lagi dalam lima laga terakhir, tidak ringan. 

Setelah memulai kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dengan kemenangan 3-2 atas Persis Solo di Stadion Manahan, Persebaya tak lagi mampu mencatat hasil serupa pada lima laga berikutnya. 

Persebaya mencatat hasil imbang 1-1 saat menjamu PS Barito Putera di Surabaya, lalu kalah 2-0 dari PSIS di Semarang, ditahan imbang 2-2 oleh RANS Nusantara FC di Surabaya, takluk 0-1 dari Persija di Jakarta, terakhir kalah 1-2 dari Persikabo 1973. 

Baca Juga: Hasil & Klasemen Liga 1 Terbaru: Persija ke Lima Besar usai Bekuk Persebaya

Yang lebih menyakitkan lagi, kekalahan atas Persikabo 1973 terjadi di hadapan publik sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Hasil buruk ini pula yang kemudian membuat pelatih kepala, Aji Santoso, diistirahatkan. 

Sementara jelang laga melawan Persebaya, striker andalan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Dendy Sulistyawan, mengaku tidak risau meskipun belum menghasilkan gol dalam enam pertandingan awal Liga 1 2023/24. 

Pada musim lalu, striker asal Lamongan ini cukup tajam saat tampil bersama the Guardian bahkan kiprah apiknya membuat Shin Tae-yong kepincut untuk menggunakan jasanya di Timnas Indonesia.

"Saya pribadi jika beban sih tidak. Soalnya dari pertama komitmen kita bukan masalah target pribadi. Akan tetapi, bawa tim menang. Saya tidak peduli siapa cetak gol. Yang penting tim ini menang," ujar Dendy, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Senin (7/8/2023).

Meski demikian, dia tetap ingin mencetak gol bagi timnya dan mengaku akan berusaha untuk mewujudkan hal itu.

"Saya yakin momen itu pasti datang. Yang penting saya kerja keras untuk tim dan mengutamakan kepentingan tim."

Dendy menegaskan timnya ingin melanjutkan tren kemenangan pada laga sebelumnya.

"Kita dalam kondisi baik. Apalagi kita kemarin menang di kandang Persita. Itu modal bagus untuk kita menghadapi Persebaya di kandang. Kita jaga mental supaya kita bisa ambil 3 poin perdana di kandang," ujarnya.

Link Live Streaming Bhayangkara Presisi vs Persebaya Surabaya

Pertandingan Bhayangkara Presisi vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui live streaming yang bisa diakses dengan mengeklik tautan di bawah.

>>>> KLIK DI SINI

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persebaya Kalah 1-2 dari Persikabo, Dewa United Ditahan Imbang Persis Solo


 




Sumber : KOMPAS TV, Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x