Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 7 Agustus 2023, 14:20 WIB
link-live-streaming-persita-tangerang-vs-psm-makassar-kick-off-pukul-15-00-wib
Pesepak bola PSM Makassar, Ramadhan Sananta (depan), melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/3/2023). Persikabo 1973 dikalahkan PSM Makassar dengan skor 0-1. (Sumber: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

TANGERANG, KOMPAS.TV - PSM Makassar akan bertamu ke Persita Tangerang di pekan ketujuh Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persita Tangerang vs PSM Makassar akan dilaksanakan di Stadion Indomilk Arena, Senin (7/8/2023) pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel. 

Sudah enam laga striker Ramiro Fergonzi belum mencetak gol untuk Persita Tangerang pada BRI Liga 1 2023/24, namun pelatih Luis Edmundo Duran tak terlalu khawatir akan hal itu.

Menurut pelatih asal Chile itu, kinerja Ramiro Fergonzi di lapangan sangat berarti bagi skuad berjuluk Pendekar Cisadane itu. Luis Duran percaya dengan kemampuan yang dimiliki striker asal Argentina tersebut.

"Mungkin semua striker harus terlihat mencetak gol. Namun untuk saya yang lebih penting kerja sebagai individu, saya tahu cara bermain Ramiro. Ia buat tim adalah pemain yang sangat penting, walau ia belum mencetak gol. Tapi saya tidak terlalu fokus untuk itu, saya fokus kepada apa yang dia lakukan untuk tim," ujar Luis Duran.

Baca Juga: Hasil Sidang Komdis PSSI 5 Agustus 2023: PSM Makassar dan Persita Tangerang Didenda Puluhan Juta

"Saya yakin ke depan dia akan mencetak gol, yang paling penting bagi kita adalah kolektivitas tim. Saat ini kolektivitas tim sangat kuat. Jadi mudah-mudahan rencana kita besok melawan PSM Makassar bisa tercapai, saya yakin Ramiro dan striker yang lain pasti akan mencetak gol."

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan selalu ada pendekatan khusus dalam setiap pertandingan di BRI Liga 1 musim 2023/24.

Juku Eja, sang juara bertahan akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di pekan ke-7, yang akan dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena pada Senin (7/8) sore.

Kedua tim sama-sama memiliki hasil buruk di pekan ke-6, di mana PSM harus takluk 1-2 dari Persik Kediri di Parepare. Dan Bernardo Tavares memprediksi bahwa laga melawan Persita akan berjalan sulit dan keras.

"Kami tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan laga ini, tapi saya pikir Persita juga demikian dengan situasi ini. Saya pikir besok akan menjadi laga yang ketat, karena dua tim datang dengan hasil yang buruk. Dan dengan keadaan ini pasti kedua tim ingin mengincar hasil lebih baik di laga selanjutnya," buka Tavares dalam sesi jumpa persnya.

"Ini menjadi hal yang normal dalam sepak bola, ketika anda memiliki hasil yang buruk maka di laga selanjutnya anda ingin meraih kemenangan dan mengubah keadaan."

"Persita memiliki pemain dengan agresivitas tinggi dan mereka memiliki intensitas tinggi. Baik di pemain asing dan juga lokal. Dan saya pikir besok akan menjadi laga yang menarik dan saya harap kami akan bermain lebih baik dan menang, tapi itu tak akan mudah," ujarnya dikutip dari laman resmi PT LIB, Minggu (6/8/2023).

Link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar kick-off pukul 15.00 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil & Klasemen Liga 1 Terbaru: Persija ke Lima Besar usai Bekuk Persebaya



Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x