Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta, Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 4 Agustus 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-pss-sleman-vs-persija-jakarta-kick-off-pukul-19-00-wib
Para pemain PSS Sleman melakukan seleberasi setelah Wahyudi Hamisi berhasil mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat melawan tim tamu Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023). (Sumber: pssleman.id)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal liga 2 pekan ke-6 hari ini akan menyajikan PSS Sleman vs Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (4/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta di akhir artikel.

Sebagai informasi, jika meraih kemenangan, kedua tim akan memutuskan tren negatif pada musim ini.

Pada klasemen sementara saat pekan ke-5 berakhir, Persija ada di papan atas yakni peringkat ke-5 dengan raihan 8 poin. Sedangkan PSS ada di posisi ke-13 dengan nilai 6.

Persija sementara menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit yakni baru tiga gol saja. Sedangkan PSS sudah kemasukan tujuh gol. 

Merujuk laga di BRI Liga 1 2022/23 lalu, PSS dua kali pertemuan harus menderita kekalahan dari Persija. 

Takluk 0-2 dan 0-5 menjadi catatan buruk yang harus dibalas. 

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengatakan, timnya sudah siap menjamu Persija malam nanti.

Baca Juga: Hasil & Klasemen Liga 1 Terbaru: Persija ke Lima Besar usai Bekuk Persebaya

“Kami selalu siap untuk menjalani pertandingan termasuk lawan Persija Jakarta yang menjadi salah satu tim paling sukses di Indonesia. Ini tidak mudah bagi kami untuk memotivasi pemain untuk mental yang bagus,” kata pelatih PSS, Marian Mihail pada sesi jumpa pers, Kamis (3/8) dikutip dari laman resmi PT LIB.

Sementara Pelatih Persija, Thomas Doll akan mengubah gaya permainan dengan menampilkan pola permainan berbeda dibandingkan ketika bermain di kandang sendiri. Apalagi target kemenangan jadi harga mati setelah dua hasil buruk di kandang lawan.

Syahrian Abimanyu dkk, hanya puas dengan torehan satu poin ketika bermain imbang 0-0 kontra Persikabo 1973 pada pekan kedua dan harus menerima kekalahan 0-1 dari Persita Tangerang di pekan ke-4.

"Sekarang kami sudah siap dan kami sedikit melakukan perubahan, karena pada pertandingan tandang kami sedikit belum sukses (meraih kemenangan) pada bulan lalu, termasuk pada pertandingan (tandang) terakhir," kata Thomas Doll pada konferensi pers jelang laga.

"Ini sekali lagi laga yang sangat penting. Saya harap kami ingin kembali ke Jakarta dengan sukses. Ditambah pemain juga ingin melakukan permainan terbaik besok," ujarnya.

Lebih lanjut pelatih asal Jermain ini menambahkan kemenangan atas Persebaya membuat mental pasukan Macan Kemayoran meningkat.

Link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta kick-off pukul 19.00 WIB: LINK

Baca Juga: Arema FC Berada di Posisi Ke-17 Liga 1/2023, Harus Kejar Berapa Poin?




Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x