Kompas TV olahraga sepak bola

Lionel Messi Pimpin Kemenangan Inter Miami Atas Atlanta United 4-0 di Leagues Cup 2023

Kompas.tv - 26 Juli 2023, 09:56 WIB
lionel-messi-pimpin-kemenangan-inter-miami-atas-atlanta-united-4-0-di-leagues-cup-2023
Lionel Messi mencetak dua gol dalam laga lanjutan Leagues Cup 2023 kontra Altanta United, Rabu (26/7/2023). (Sumber: Instagram@intermiamicf)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inter Miami meraih kemenangan dominan 4-0 atas Atlanta United pada matchday kedua babak penyisihan Leagues Cup 2023. Laga ini berlangsung di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, pada Rabu (26/7/2023) pagi WIB.

Lionel Messi, yang bermain sebagai starter untuk Inter Miami, bermain dengan sangat gemilang, mencetak dua gol dan satu assist. Messi, dikenal sebagai La Pulga, berhasil mencetak gol pada menit ke-8 dan ke-22.

Inter Miami langsung memberikan kejutan kepada Atlanta United dengan membuka keunggulan melalui Lionel Messi pada menit ke-8.

Baca Juga: Penggemar Berdatangan untuk Ramaikan Debut Lionel Messi di Inter Miami

Messi menerima umpan lambung, menggiring bola ke dalam kotak penalti Atlanta United, dan tanpa ragu-ragu memasukkan bola ke gawang Atlanta United setelah percobaan pertamanya membentur tiang.

Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-22 dengan bantuan dari Robert Taylor. Messi sukses mengubah umpan Taylor menjadi gol dan memimpin Inter Miami 2-0 atas Atlanta United.


Kemudian, Taylor sendiri menambah keunggulan Inter Miami menjadi 3-0 dengan tendangan voli indahnya pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Inter Miami tampil agresif dan mencetak gol keempat melalui Robert Taylor pada menit ke-53, setelah menerima umpan terobosan dari Messi.

Baca Juga: Debut Messi di Inter Miami Diwarnai Gol Tendangan Bebas, Beckham Nyaris Menangis

Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, memutuskan untuk menarik Messi dan Sergio Busquets dari lapangan setelah itu. Messi digantikan oleh Robbie Robinson, sedangkan Busquets digantikan oleh Victor Ulloa.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta setelah pergantian tersebut, dan Inter Miami berhasil mengamankan kemenangan dengan skor akhir 4-0 atas Atlanta United.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x