Kompas TV olahraga sepak bola

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Inter Miami vs Atlanta United, Messi Cetak 2 Gol!

Kompas.tv - 26 Juli 2023, 07:26 WIB
sedang-berlangsung-link-live-streaming-inter-miami-vs-atlanta-united-messi-cetak-2-gol
Leonel Messi merayakan kemenangan Inter Miami setelah mengalahkan Cruz Azul 2-1 di Stadion DRV PNK, Sabtu (22/7/2023). (Sumber: instagram@leomessi)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lionel Messi telah mencetak dua gol dalam pertandingan sengit antara Inter Miami vs Atlanta United dalam ajang Leagues Cup 2023, Rabu (26/7/2023) WIB. 

Pertandingan berlangsung di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida dengan jadwal kick off pada pukul 06.30 WIB.

Messi berhasil membuka keunggulan Inter Miami di menit ke-8 dengan tendangan ganda. Beberapa menit berselang, tepatnya di menit ke-22, Messi kembali mencetak skor. Saat ini pertandingan Inter Miami vs Atlanta United tengah berlangsung.  

Baca Juga: Penggemar Berdatangan untuk Ramaikan Debut Lionel Messi di Inter Miami

Pada pertandingan pertama Leagues Cup 2023, Inter Miami telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan berhasil mengalahkan Cruz Azul dengan skor tipis 2-1.

Gol kemenangan dipersembahkan oleh Lionel Messi, yang baru-baru ini bergabung dengan klub tersebut.

Messi, bermain sebagai pemain pengganti pada babak kedua pertandingan melawan Cruz Azul, mencetak gol penentu kemenangan Inter Miami di menit akhir injury time babak kedua.


Debut sempurna Messi

Debut sempurna bagi Messi bersama Inter Miami, menambah kepercayaan diri tim menjelang pertandingan melawan Atlanta United.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Gerardo "Tata" Martino, pelatih Inter Miami, memberikan isyarat bahwa Messi dan Sergio Busquets mungkin akan dimainkan sejak awal.

"Sangat mungkin bahwa Messi dan Busquets akan bermain lebih lama, bahkan sejak awal. Segalanya akan bergantung pada perasaan mereka. Ini baru pertandingan kedua mereka," ujar Tata dikutip dari Mundo Albiceleste.

Baca Juga: Debut Messi di Inter Miami Diwarnai Gol Tendangan Bebas, Beckham Nyaris Menangis

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, Inter Miami vs Atlanta United bisa disaksikan secara langsung atau streaming di Apple TV dengan menggunakan layanan MLS Season Pass.

Berikut ini tautan yang bisa anda akses untuk mendapatkan link live streaming laga Inter Miami vs Atlanta United.

>>>> LINK LIVE STREAMING INTER MIAMI VS ATLANTA UNITED <<<<



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x