Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bhayangkara Presisi vs RANS Nusantara FC Malam Ini: Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 9 Juli 2023, 18:15 WIB
link-live-streaming-bhayangkara-presisi-vs-rans-nusantara-fc-malam-ini-kick-off-pukul-19-00-wib
Skuad Bhayangkara FC merayakan gol Ezechiel NDouassel ke gawang Persikabo dalam laga pekan 26 Liga 1 2021-22 di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (22/2/2022). (Sumber: Tribunnews.com/Muhmmad Nursina)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Laga lanjutan Liga 1 2023-2024 antara Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs RANS Nusantara akan digelar Minggu (9/7/2023) malam ini pukul 19.00 WIB. Link live streaming Bhayangkara vs RANS Nusantara dapat ditemukan di akhir tulisan ini.

Pertandingan Bhayangkara FC vs RANS Nusantara digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bhayangkara FC mengaku mewaspadai motivasi RANS Nusantara yang mencatat kemenangan 2-1 atas Persikabo 1973 dalam laga perdananya di musim ini. Sedangkan Bhayangkara menelan kekalahan 1-3 saat melawan PSIS.

“Mereka persiapkan tim dengan sangat serius. Pelatih saat ini juga sudah familiar dengan kerasnya persaingan di Liga 1 musim lalu bersama Arema FC. Mereka juga punya pelatih yang bagus dan sekarang dihuni banyak pemain matang dengan reputasi yang baik,” ucap asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto, dalam jumpa pers di Bekasi, Sabtu (8/7/2023) malam, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga: Polemik Renovasi JIS, Erick Thohir: Ini Pembohongan Publik, Kata Pak Anies JIS Milik Indonesia!

Di sisi lain, pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, mengatakan pihaknya sudah menganalisis kekuatan tuan rumah Bhayangkara FC.

“Kita sudah menganalisis kekuatan lawan. Kita tidak fokus pada laga sebelumnya karena sudah berlalu. Saat ini kita fokus ke laga selanjutnya,” kata Almeida dalam jumpa pers di Bekasi, Sabtu malam.

"Bhayangkara FC adalah tim bagus dengan pemain yang bagus. Kita respek dan sudah melakukan persiapan bagus. Kita harus explore apa yang jadi kelemahan lawan,” tegasnya.

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC

Pertandingan Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs RANS Nusantara FC akan dimulai pukul 19.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik link di bawah ini.

>>>> KLIK DI SINI

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Persebaya Ditahan Imbang 1-1 di Kandang, Dewa United Menang 2-1


 




Sumber : ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x