Kompas TV olahraga sepak bola

Bermain Imbang, Luis Milla Sebut Gol Cepat Madura United Berdampak ke Mental Pemain Persib

Kompas.tv - 2 Juli 2023, 21:09 WIB
bermain-imbang-luis-milla-sebut-gol-cepat-madura-united-berdampak-ke-mental-pemain-persib
Pelatih Persib Luis Milla mengakui bahwa gol cepat Madura United berdampak kepada mentalitas pemainnya pada pertandingan hari ini. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung mengawali perjuangannya di Liga 1 2023/2024 dengan hasil imbang 1-1 dengan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Juli 2023. 

Eksekusi tendangan penalti David da Silva pada menit 79 menghindarkan PERSIB dari kekalahan di laga perdana. Sebelumnya, Madura United unggul lebih dulu melalui gol Hugo Gomes menit 5.

Pelatih Persib Luis Milla mengakui bahwa gol cepat Madura United berdampak kepada mentalitas pemainnya. Terlebih lagi, ini merupakan pertandingan pertama di awal musim.  

Baca Juga: Di Kandang Sendiri, Bali United Targetkan Menang Atas PSS Sleman di Laga Perdana Liga 1 2023-2024

"Ini menyulitkan dan merupakan tipikal laga awal di musim kompetisi. Kami sudah berusaha melakukan perbaikan dan menampilkan permainan lebih baik," papar Milla seusai laga, Minggu (2/7/2023), dikutip dari Kompas.com.

"Sebagai contoh, kami kebobolan karena tidak bertahan dengan cukup baik di area pojok dalam situasi dua lawan dua, jadi ini tentu jadi bahan perbaikan untuk tim."

Milla menilai Persib semestinya bisa memenangkan pertandingan andai saja anak-anak asuhnya bisa mengonversi beberapa peluang menjadi gol.  

"Saya rasa kami punya beberapa momen untuk mencetak gol kedua dan bagi saya ini cukup bagus meski seharusnya bisa meraih kemenangan." 

"Namun, ini sepak bola dan saya senang dengan semangat dan perjuangan pemain meski harusnya kami harus mendapat hasil yang lebih baik," kata Milla dikutip dari Kompas.com, Senin.

Baca Juga: Hasil dan Jadwal Liga 1 2023-24 Pekan Perdana, Tuan Rumah Malah Kalah di Laga Pertama

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x