Kompas TV olahraga sepak bola

Media Argentina Ungkap Alasan Lionel Messi Tak Datang saat Indonesia vs Argentina

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 13:30 WIB
media-argentina-ungkap-alasan-lionel-messi-tak-datang-saat-indonesia-vs-argentina
Pesepak bola Argentina, Lionel Messi, mencium trofi Piala Dunia setelah memenangi laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. (Sumber: AP Photo/Martin Meissner)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

BUENOS, AIRES, KOMPAS.TV - Media Argentina mengungkap alasan Lionel Messi tak datang dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) depan.

Menurut media olahraga Argentina, Vermouth Deportivo, Messi ingin menikmati liburan sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

Baca Juga: Efek Rumor Lionel Messi Tak Main saat Indonesia Vs Argentina, Instagram Erick Thohir Diserbu Fans

Sebelumnya jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, di Twitter mengatakan Messi tidak akan datang ke Indonesia untuk bermain pada laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Vermouth Deportivo.

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu. Dan menurut kabar, selanjutnya mereka (Argentina) akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran (Lionel) Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya,” bunyi laporan Vermouth Deportivo, seperti dilansir BolaSport, Senin (12/6/2023).

“Setelah pertandingan persahabatan ini, Albiceleste akan mulai memikirkan seperti apa kualifikasi Amerika Selatan nantinya."

Argentina memang melakukan tur Asia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Tim besutan Lionel Scaloni tersebut akan menghadapi Australia di Beijing pada Kamis (15/6/2023), yang kemudian dilanjutkan melawan Indonesia pada pekan depan.

Baca Juga: Argentina Disebut Bakal Mainkan Pemain Pelapis Lawan Indonesia, Messi Tak Datang Hampir Pasti

Sebelumnya, jurnalis TYC Sports, Gaston Edul, mengungkapkan Argentina akan menurunkan para pemain pelapis saat melawan Indonesia.

Pemain utama yang bermain di Piala Dunia 2023 dikatakannya akan bermain saat Argentina menghadapi Australia.

Jika benar, hal tersebut tentu akan mengecewakan pecinta sepak bola Tanah Air yang berharap bisa menyaksikan para pemain bintang Argentina, termasuk Messi, bertanding.


 



Sumber : BolaSport


BERITA LAINNYA



Close Ads x