Kompas TV olahraga sepak bola

PSSI Sebut Tiket Timnas Indonesia vs Palestina Ludes Terjual

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 00:00 WIB
pssi-sebut-tiket-timnas-indonesia-vs-palestina-ludes-terjual
Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menjawab pertanyaan pewarta di GBK Arena, Jakarta, Selasa (11/4/2023). (Sumber: ANTARA/RAUF ADIPATI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

SURABAYA, KOMPAS.TV - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengungkapkan tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina telah ludes terjual. 

Pertandingan yang akan bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/6/2023) nanti diketahui menyediakan total 40 ribu tiket. 

"Tiketnya terjual habis dari kuota yang telah ditentukan sebanyak 40.000 tiket sold out, animo warga Surabaya luar biasa untuk sepak bola," kata Arya Sinulingga, Minggu (11/6) dikutip dari Antara News. 

Baca Juga: Kecewanya Sandy Walsh Harus Kembali Tunda Debut Bersama Timnas Indonesia

Dengan fakta tingginya animo masyarakat soal pertandingan timnas yang tidak digelar di Jakarta, Arya mengatakan ke depannya sangat memungkinkan untuk menggelar laga di kota-kota lain.

"Jadi tidak harus di GBK. Saat ini di Surabaya dan mungkin ke depan bisa di kota lainnya karena animo masyarakat untuk menonton sepak bola tinggi," ucap pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus III Kemeterian BUMN. 

Selain menghadapi Palestina, Timnas Indonesia juga dijadwalkan menantang juara dunia Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang. 

Tiket Indonesia vs Argentina yang dijual dengan harga termurah Rp600.000 dan paling mahal Rp4.250.000 juga telah ludes dibeli masyarakat. 

Baca Juga: Timnas Palestina Sudah Tiba, Dubes Al-Shun Sebut Erick Sahabat Palestina Sesungguhnya

Terlepas dari itu, Timnas Palestina juga sudah tiba di Surabaya pada Minggu (11/6) pagi. 

Menurut Arya, Palestina yang saat ini menempati ranking 93 dunia, membawa skuad terbaiknya. 

"Sudah datang di Surabaya tadi pagi, artinya apa, ini sebuah kebanggaan buat kita, bahwa Palestina yang berada di atas kita, peringkatnya, berkenan hadir di Indonesia," papar Arya.

"Harus bangga dan harus bisa belajar dari mereka karena mereka di atas timnas kita, jadi harus dimaksimalkan pertandingan ini," katanya.


 




Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x