Kompas TV olahraga badminton

The Minions Angkat Koper dari Malaysia Masters 2023: Lawan Bermain Lebih Kuat

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 17:21 WIB
the-minions-angkat-koper-dari-malaysia-masters-2023-lawan-bermain-lebih-kuat
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, atau The Minions, berlaga di Malaysia Masters 2023. (Sumber: PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV - Perjuangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Malaysia Masters 2023 terhenti setelah dikalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, hari ini, Kamis (25/5/2023).

Dikutip dari laman Tournament Software, pasangan berjulukan The Minions itu kalah 15-21, 17-21 setelah berjuang selama 41 menit.

Usai pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Marcus mengatakan tenaga Hoki/Kobayashi lebih kuat sehingga ia dan Kevin selalu tertekan.

"Lawan bermain lebih kuat, tenaganya ada dan kami tertekan terus dari awal sampai akhir. Kami akui tekanan kami agak kurang hari ini. Mereka lebih tahan juga," kata Marcus, Kamis, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2023: Singkirkan Pasangan Tuan Rumah, Praveen/Melati Melaju ke 16 Besar

"Tetap bersyukur kami bisa menyelesaikan pertandingan hari ini sampai akhir. Lawan memang bermain lebih baik dari kami," ujar Kevin.

Berdasarkan catatan Tournament Software, pertandingan hari ini merupakan pertemuan ke-14 antara kedua pasangan. Dalam 13 pertemuan sebelumnya, The Minions berhasil menang 11 kali.

Namun, dalam pertemuan terakhir mereka di BWF World Tour Final 2021, Hoki/Kobayashi menang rubber game, 16-21, 21-13, dan 17-21.

Meski kalah, Marcus/Kevin mengaku tak kapok untuk terus bermain di berbagai turnamen sembari mengejar performa terbaik mereka.

Bahkan sebelumnya, mereka mengaku cukup senang karena bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah absen beberapa bulan.

"Kami mau coba dan coba lagi terus, masih ada turnamen ke depan. Kami berharap kami bisa terus lebih baik," pungkas Kevin.

Baca Juga: Hasil Sementara Malayasia Masters 2023: Dua Wakil Lolos, Lima Wakil Tumbang Termasuk Minions


 



Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x