Kompas TV olahraga sepak bola

Timnas U22 Raih Emas SEA Games, Rizky Ridho Dapat Bonus dan Kuliah Gratis dari Kampusnya

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 18:07 WIB
timnas-u22-raih-emas-sea-games-rizky-ridho-dapat-bonus-dan-kuliah-gratis-dari-kampusnya
Rektor UM Surabaya Dr. dr. Sukadiono, M. M (kanan) memberikan apresiasi kepada kapten Timnas U22 Indonesia, Rizky Ridho Ramadhani, di kampus UM Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/5/2023). (Sumber: Humas UM Surabaya via ANTARA)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

SURABAYA, KOMPAS.TV - Bonus dari pemerintah belum cair, kapten Timnas U22 Indonesia, Rizky Ridho Ramadhani, sudah dapat bonus dari kampusnya di Surabaya.

Dikutip dari pemberitaan Antara, Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) memberikan bonus kepada Rizky Ridho karena sudah mengantarkan Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja.

"Tradisi memberikan bonus kepada atlet yang telah berjuang di tingkat nasional hingga internasional terus kami berikan, hal ini sebagai bentuk apresiasi universitas kepada para atlet," kata Rektor UM Surabaya Dr. dr. Sukadiono, M. M, saat menyambut Rizky Ridho di kampusnya, Senin (22/5/2023). 

Ia juga mengatakan beasiswa atlet yang diberikan berupa pembebasan seluruh biaya pendidikan selama Rizky Ridho kuliah di UM Surabaya.

Selain beasiswa, kapten Timnas U22 itu mendapatkan hadiah bonus dari UM Surabaya berupa uang tunai dan sertifikat penghargaan sebagai mahasiswa atlet berprestasi.

Baca Juga: Pemain Timnas U-22 Taufany Diarak Warga saat Pulang Ke Kampung Halaman di Kutai Kartanegara

Rektor UM Surabaya menyampaikan prestasi yang diraih Rizky Ridho menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak kampus.

Sukadiono berharap apa yang dicapai Rizky Ridho akan diikuti oleh atlet-atlet lain di UM Surabaya dan menjadi motivasi atlet lain untuk terus berprestasi.

Rizky Ridho yang merupakan mahasiswa semester 2 program studi (prodi) manajemen, memberikan hadiah kepada rektor UM Surabaya berupa kaos bertuliskan nama R. Ridho bernomor punggung 5 yang ditandatanganinya secara langsung.

Tidak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus dan berharap dirinya bisa lulus tepat waktu.

"Semoga ke depan saya bisa lulus tepat waktu dan terus berprestasi membanggakan orang tua, universitas dan seluruh rakyat Indonesia," ujar Rizky Ridho.

Baca Juga: Jokowi Pastikan Beri Bonus pada Atlet SEA Games Berprestasi di Seluruh Cabor


 



Sumber : Antara

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.