Kompas TV olahraga badminton

Bupati Jember Beri Bonus Atlet Peraih Medali Emas SEA Games 2023

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 18:28 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Peraih medali emas cabang olah raga bulu tangkis ganda putri ajang SEA Games 2023 Kamboja, Febriana Dwipuji Kusuma asal Jember mendapat hadiah sepeda motor dan uang 10 juta rupiah dari Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur.

Hadiah diberikan langsung Bupati Jember Hendy Siswanto di aula kantor Pemerintah Kabupaten Jember, pada Jumat (19/5/2023).

Hendy Siswanto mengatakan bahwa hadiah itu sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi Febriana Dwipuji Kusuma.

Dalam gelaran SEA Games 2023 di Kamboja, Febriana Dwipuji Kusuma berpasangan dengan Amalia Cahaya Pratiwi, atlet asal Sukoharjo Jawa Tengah. Ia berhasil meraih medali emas di kelas ganda putri dan medali perak di kelas beregu.

Baca Juga: Bulu Tangkis SEA Games 2023: Indonesia Pastikan Raih Emas Ganda Putri dan Tunggal Putra

Febriana Dwipuji Kusuma, atlet kelahiran 19 Februari 2001, mengaku bersyukur dapat meraih prestasi di ajang kejuaraan asia tenggara SEA Games 2023 Kamboja yang baru pertama kali diikuti.

Orang tua Febriana Dwipuji Kusuma merasa bangga dan sempat merasa tegang bahkan meriang saat melihat pertandingan anak keduanya dalam partai final hingga meraih medali emas.

Usai ajang SEA Games 2023, selanjutnya Febriana Dwipuji Kusuma akan kembali bertanding di Malaysia Master 500, dilanjutkan ke Thailand, Singapura dan Indonesia Open.

 

#bulutangkis #medaliemas #SEAGames2023



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.