Kompas TV olahraga sepak bola

Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris: Kick Off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 23:01 WIB
live-streaming-arsenal-vs-chelsea-di-liga-inggris-kick-off-pukul-02-00-wib
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dibuat Reiss Nelson saat mengalahkan Bournemouth 3-2 di Stadion Emirates, Sabtu (4/3/2023) waktu setempat. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Arsenal vs Chelsea dalam pertandingan lanjutan pekan 34 Liga Inggris 2022-23 akan tersaji di bagian akhir artikel ini. 

Laga Arsenal vs Chelsea ini sendiri bakal digelar di Stadion Emirates, London, Rabu (3/5/2023) mulai pukul 02.00 dini hari WIB. 

Hasil duel ini akan sangat penting bagi kedua kesebelasan. Arsenal memburu tiga poin tambahan untuk ke puncak klasemen, sementara Chelsea untuk menjauhi zona degradasi. 

Untuk sementara, Arsenal duduk di peringkat 2 klasemen dengan torehan 75 poin dari 33 laga. Mereka hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Manchester City. 

Baca Juga: Frank Lampard Sebut Arsenal Bisa Jadi Contoh Baik untuk Chelsea

Sedangkan Chelsea tercecer di peringkat 12 dengan raihan 39 poin dari 32 laga. The Blues berjarak 10 poin saja dari zona degradasi. 

Namun, jika menilik rekor head to head, Arsenal lebih difavoritkan memenangkan duel kali ini. The Gunners sudah menang 4 kali dari total 5 pertemuan terakhir melawan Chelsea di ajang Liga Inggris. 

Selain itu, Chelsea juga tengah dalam tren negatif selama ditangani pelatih interim Frank Lampard. Dari lima laga terakhir di bawah arahan Lampard, Chelsea selalu kalah. 

Baca Juga: Arsenal Gagal Menang di 4 Laga Terkini, Arteta: Mari Move On dan Benahi Semua

Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea

Duel Arsenal vs Chelsea dapat disaksikan secara langsung melalui tautan berikut: 

LINK 


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x