Kompas TV olahraga sepak bola

Luka Modric Dikabarkan Absen saat Real Madrid Lawan Almeria

Kompas.tv - 29 April 2023, 03:50 WIB
luka-modric-dikabarkan-absen-saat-real-madrid-lawan-almeria
Pemain Atletico Madrid Koke, berduel dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric, ketika kedua tim bermain imbang 1-1 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/2/2023) waktu setempat. (Sumber: AP Photo/Manu Fernandez)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelandang tengah Real Madrid Luka Modric dikabarkan absen saat melawan Almeria di Liga Spanyol pekan ke-32, stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2023), karena mengalami cedera hamstring.

"Modric mengalami cedera ringan ketika melawan Girona pekan lalu dan dia tidak akan bermain besok. Kami menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan pemeriksaan dan saya tidak tahu apakah dia akan bermain di final Copa Del Rey," kata pelatih Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (29/4).

Saat melawan Girona pada Rabu (26/4) lalu, Kapten Timnas Kroasia itu merasa ada yang salah pada bagian paha kirinya setelah bermain selama 63 menit dan akhirnya digantikan oleh Aurelien Tchouameni.

Baca Juga: Perebutan Gelar Liga Inggris 2022-23: Arsenal Hanya Punya Peluang 21 Persen

"Ini pukulan bagi kami, tapi inilah yang bisa terjadi dalam sepak bola. Mari berharap dia kembali untuk pertandingan yang penting," ungkap pelatih berkebangsaan Italia itu.

Peraih Ballon D'or 2018 itu diprediksi bakal melewatkan empat pertandingan, di antaranya final Copa Del Rey melawan Osasuna dan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Di lini tengah Los Blancos musim ini, peran pemain berusia 37 tahun itu bersama Toni Kroos masih belum tergantikan oleh gelandang muda El Real seperti Fede Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Informasi yang beredar, pihak Real Madrid bakal memperpanjang kontrak mantan pemain Tottenham Hotspur itu yang seharusnya berakhir pada Juni 2023 mendatang menjadi Juni 2024.

Baca Juga: Pemain Profesional Indonesia Gelar Laga Eksebisi Sepak Bola Liga asal Maluku


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x